Headlines News :
Home » , » Sholat Subuh berjamaah Kapolres Jakut di Masjid Al'Ikhlas Klp Gading

Sholat Subuh berjamaah Kapolres Jakut di Masjid Al'Ikhlas Klp Gading

Written By armen on Rabu, 12 April 2017 | 13.47

JAKARTA - Giat shalat subuh berjamaah Kapolres Metro Jakarta Utara terus berlanjut, Kali ini Kombes Pol Dwiyono Sik.Msi menyambangi jamaah Masjid Al'Ikhsan Rt.03/01 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara (12-04-2017).

Masjid Al'Ikhsan sengaja dipilih Kapolres karena, lokasi tersebut berdekatan dengan rumah keluarga penyidik KPK Novel Baswedan yang saat ini tengah di rawat di RS.Mitra Keluarga Kelapa Gading, akibat di duga di siram air keras oleh orang tak di kenal.

Usai sholat Kapolres mengajak kepada seluruh jamaah untuk menengadahkan tangan dan mendoakan kesembuhan Novel Baswedan, "Mari bersama-sama kita doakan saudara kita  Novel Baswedan, semoga lekas diangkat sakitnya oleh Allah SWT," ajak Kapolres.

Dalam kesempatan itu Kombes Pol Dwiyono mengajak masyarakat untuk saling menjaga dan peduli terhadap lingkungan masing-masing. "Waspadai orang tak dikenal dan yang dicurigai. Jangan sungkan untuk bertanya identitas pengunjung di lingkungan ini," terangnya.

Dikatakan Kombes Pol Dwiyono, Tugasnya  sebagai seorang Kapolres adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Jakarta Utara. Didepan jamaah Ia berjanji akan melaksanakan tugasnya dengan amanah.
"Kami bertanggung jawab penuh atas kamtibmas dan mengajak warga untuk bersama-sama mendukung atas terciptanya keamanan di lingkungan ini. Serta mohon dukungan dari masyarakat untuk segala informasi yang berkaitan dengan penungkapan kasusnya," ucapnya.

Tak hany itu, Menjelang Pilkada putaran ke-2, Polrestro Jakut mengajak semua Jama'ah untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif. "Jangan sampai gara-gara Pilkada menjadi terpecah belah, terkotak-kotak, antar saudara menjadi bermusuhan,"pinta Kombes Pol Dwiyono.

Menurut Kapolres, Indonesia diciptakan dengan keberagaman dan kemajemukan yang luar biasa, Supaya hal itu tidak terpecah belah maka pendiri bangsa ini telah dipersatukan dengan Bhineka Tunggal Ika, Pancasila dan UUD 45 yg di satukan dalam NKRI.

Kombes Pol Dwiyono juga mengajak warga agar menjaga keluarga dan lingkungannya dari penyalahgunaan narkoba, karena narkoba bisa merusak generasi muda dan menghancurkan bangsa. (met)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah