Headlines News :
Home » , » UPRS Marunda beri keringanan bagi penyewa

UPRS Marunda beri keringanan bagi penyewa

Written By armen on Sabtu, 01 April 2017 | 12.23

Jakarta - Pelayanan kantor pengelolah rusunawa marunda cilincing jakarta utara kepada warga rusun marunda sudah membaik dalam melayani maayarakat rusun marunda.                                                         Dian, salah satu warga rusun marunda blok A 2 saat dimintai keterangannya menjelaskan saat saya dipanggil oleh kepala uprs marunda, yg mana saya masih punya tunggakan, jadi saya mau minta keringanan ke kepala uprs marunda "alhamdulilah saya mendapat kan keringanan untuk mengangsur sewa", Ujar nya.  

Kepala Unit Pelayanan Rumah Sis in (uprs) marunda yassin pasaribu menjelaskan pada hari ini kami memanggil 125 penyewa rusun yang menunggak jadi kami memberikan solusi  agar penyewa dapat mengansur pembayaran sewa nya ada yang 6 bulan ada yang satu tahun, ujar yassin.  

Ketua rw 010 rusunawa marunda n.dompas memberikan penjelasan, kami selaku ketua rw di rusun akan selalu membantu dalam pelayanan ke warga rusun apa lagi kebijakan dalam hal penunggakan sewa sudah bagus dan dapat meringankan para penyewa kami pun membuat kan surat pengantar bagi warga rusun yang datang ke kami ujar dompas ketua rw 010 rusun.( ids )  
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah