Headlines News :
Home » » Walikota Jakut Sambangi korban kebakaran

Walikota Jakut Sambangi korban kebakaran

Written By armen on Jumat, 07 April 2017 | 19.33

Jakarta-Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi meninjau kondisi korban kebakaran di tenda pengungsian yang berada di lapangan tenis Perumahan Taman Permata Indah II Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Kamis (6/4).

Ia berdialog dengan warga seraya menanyakan kebutuhan yang diperlukan selama berada di tempat pengungsian.  Akibat peristiwa kebakaran yang terjadi pada Rabu (5/4) kemarin menghanguskan 29 bangunan di Jalan Kampung Gusti, Gang Kaleng RT 10 RW 15 Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan. Alhasil, 81 KK yang terdiri dari 207 jiwa harus merelakan rumahnya dilahap si jago merah.

“Kebutuhan makan sudah terpenuhi, kita akan berupaya untuk memenuhi keperluan warga yang menjadi korban kebakaran selama berada di tenda pengungsian. Sejumlah bantuan juga sudah berdatangan dari berbagai pihak yang diharapkan dapat meringankan beban mereka.

Dalam melakukan peninjauan tersebut Walikota Jakarta Utara didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Kasudin Sosial Jakarta Utara, Aji Antoko, Kabag Kesejahteraan Rakyat, Siti Sumiyati, Kepala Bazis Jakut, Hari Agusti Hiyayat, Lurah Pejagalan, Yogara Fernandes dan unit terkait lainnya.

Sementara itu, bantuan yang terkumpul di Posko Bencana meliputi beras, minyak, makanan siap saji, seragam sekolah, tikar, selimut, perlengkapan sholat, air mineral, sarung dan sebagainya.

Bahkan di area pengungsian juga berdiri Pos Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Penjaringan, toilet mobil dan Dapur Air dari PKPU.
“Semuanya sudah tertangani dengan baik hingga beberapa hari kedepan.

Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang dengan cepatnya membantu memenuhi kebutuhan para korban kebakaran yang mengungsi di tenda pengungsian,” ujar Walikota. dris
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah