Headlines News :
Home » , » Geprindo Tolak Reklamasi Pesisir Jakarta dan Kepemilikan Hunian Untuk Orang Asing

Geprindo Tolak Reklamasi Pesisir Jakarta dan Kepemilikan Hunian Untuk Orang Asing

Written By armen on Kamis, 18 Mei 2017 | 13.22

Jakarta-Sejumlah masa Gerpindo ( Gerakan Pribumi Indonesia ) melakukan demo dan penyampaian pendapat di kantor Walikota Jakarta Utara pada 18/5/2017. Belasan masa yang datang melakukakan sejumlah kegiatan diantaranya orasi dan penyebaran selebaran berisikan penolakan terhadap reklamasi pesisir utara Jakarta.
Berikut sejumlah tuntutan yang disampaikan oleh perwakilan massa yang diterima pejabat Walikota Jakarta Utara di Ruang Posko Bersama Kantor Walikota Jakarta Utara.

Melihat perkembangan situasi dan kondisi saat ini,  penolakan terhadap reklamasi dari seluruh penjuru Indonesia semakin meyakinkan bahwa reklamasi tidak memeberikan manfaat positif kepada rakyat Indonesia khususnya untuk warga  pesisir Jakarta, bahkan cenderung membunuh masa depan Warga Jakartadan menghilangkan sumber nafkah para nelayan..  Bahkan hasil putusan Pengadilan PTUN memutuskan bahwa beberapa pulau buatan tidak memenuhi syarat dan harus dihentikan.

Lebih lanjut tuntutan bahwa rumah, apartemen, pusat komersial yang akan dibangun bukan untuk warga pribumi melainkan untuk pendatang asing yang ditenggarai akan menguasai Indonesia.untuk itu Geprindo  juga menuntut pencabutan PP NO 103 tahun 2015 Tentang PEMILIKAN RUMAH TEMPAT TINGGAL ATAU HUNIAN OLEH ORANG ASING YANG BERKEDUDUKAN DI INDONESIA. Yang menurut Geprindo PP tersebut jelas memanjakan pihak asing yang akan membayakankedaulatan bangsa dan Negara Indonesia. Dalamtuntutan terakhirnya Geprindo juga meminta pemerintah menurunkan harga hunian untuk rakyat pribumi
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah