Headlines News :
Home » » Pamaskal adakan acara buka puasa bersama anak yatim

Pamaskal adakan acara buka puasa bersama anak yatim

Written By armen on Senin, 05 Juni 2017 | 13.12

JAKARTA - Pamaskal (Perkumpulan Masyarakat Kalisaleh Pamaskal, Pemalang, Jawa Tenggah) yang bekerja di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang,Bekasi) mengadakan buka puasa bersama anak yatim, sekaligus memberikan santunan.

Sebagai Ketua Majelis Taqlim Darusalam yang berjumlah 45 orang, Ustad Edi sangat berterima kasih kepada Hj.Runi dan Anggota Pamaskal yang turut mengundang dirinya dalam kegiatan buka puasa serta santunan anak yatim.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, apalagi di bulan Ramdhan seperti sekarang ini, Semoga apa yang telah di laksanakan hari ini mendapat barokah,” ujar Ustad Edi yang di amini oleh semua yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Senada di ungkapkan Karnadi Ketua Pamaskal, Ia sangat terharu dengan apa yang di lakukan oleh Pamaskal beserta majelis taqlim darusalam yang telah menyisihkan sedikit rizki kepada anak yatim.

“Kegiatan tersebut di adakan di Perum Buaran, Tangerang, Banten, atas undangan dari ibu Hj. Seruni,” ujar Karnadi Ketua Pamaskal di kantor Pamaskal, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (04/06/2017).

Dalam kesempatan itu Karnadi berharap kepada seluruh anggota pamaskal agar di bulan yang penuh berkah ini dapat di manfaatkan untuk saling berbagi antar sesama. Tak hanya itu saja Karnadi juga berpesan kepada seluruh angotanya agar dapat saling berbagi dan bersinergi untuk kemajuan desa tempat tinggalnya.

“Saya selalu berharap kepada seluruh warga kalisaleh yang merantau (bekerja) di Jabodetabek ini agar tetap menjaga tali silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan satu sama lainya,”tambahnya.

Sementara itu Penasehat Pamaskal, Kasno, berpesan kepada anggota Pamaskal agar tidak terpengaruh oleh hasutan orang luar yang bisa memecah belah persaudaraan antar angota. ayo kita bergotong royong membangun desa kita supaya lebih maju.

"Dengan gotong royong kita buktikan kepada desa desa lain bahwa desa alisaleh kecamatan belik kabupaten pemalang bisa maju dan bisa membangun kegotong royongan warga desa kalisaleh" ungkap hj runi selalku donatur di pamaskal.( met )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah