Headlines News :
Home » , » Halal bi halal & Santunan Anak Yatim Piatu bersama Pepaya & Pamaskal

Halal bi halal & Santunan Anak Yatim Piatu bersama Pepaya & Pamaskal

Written By armen on Sabtu, 01 Juli 2017 | 09.45

PEMALANG - Pasca Idul Fitri 1438 H, Organisasi PEPAYA  ( pemuda peduli anak yatim ) adakan halal bi halal di desa kalisaleh rt 01 rw 01 kecamatan belik kabupaten pemalang yang dihadiri kurang lebih 200 orang warga desa Kalisaleh, pada hari rabu 28/06/2017

Ketua pepaya abdul muin mengatakan, kegiatan ini berawal dari diskusi-diskusi anggota  pepaya dan anggota Pamaskal . Dari dikusi tersebut akhirnya menghasilkan acara halal bihalal baik dari pamaskal ataupun tokoh masyarakat

Acara tersebut  dihadiri oleh bapak Jeni selaku lurah di desa kalisaleh beserta jajarannya, anggota karang taruna, para pemuka agama dan tokoh masyarakat serta warga kalisaleh.

Ketua panitia pelaksana pepaya Abdul muin menuturkan, halal bihalal ini menjadi bagian dari program keperdulian para pemuda desa kalisaleh untuk mengangkat  derajat penuda didesanya. Program lain adalah memperhatikan anak anak yatim piatu agar adik adik kita tidak merasa terbelakangan dengan yang lain, maka kami peduli dengan memberikan santunan setiap bulanya.

Panitia pepaya menambahkan kami selalu berharap kepedulian para dermawan dan para donatur agar turut serta kepdulianya untuk kemajuan ( pepaya ) agar bisa mensejahterakan program menyantuni anak yatim piatu. kalau bukan kita siapa lagi yang akan memperhatikanya.

Halal bihalal ini juga didukung oleh PAMASKAL ( paguyuban masyarakat kalisaleh )  yang diwakilkan oleh Karnadi  selaku ketua pamaskal yang hadir mewakili para anggotanya.

"Dengan adanya halal bihalal ini saya selalaku ketua pamaskal yang ada di perantauan jabotabek mrngucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin jika selama dalam pengurusan ada kesalahan dan ucapan yang kurang berkenan mohon dibukakan pintu maafnya"tutur karnadi.

Selain itu karnadi juga menambahkan kita yang hidup merantau dan meninggalkan desa kita dan saya berharap jalinan silahturahmi jangan sampai putus karena dengan silahturahmi kita akan saling mengenal satu dengan yang lain, ayo kita bergotong royong memajukan desa kita kalisaleh.
Kami selalu berharap kepada pemerintah setempat agar memperhatikan desa kami dalam bentuk pembangunan desa supaya desa kami terlihat lebih maju untuk mensejahrerakan anak anak yatim dan piatu.( met )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah