Headlines News :
Home » , » Berbagai lomba warnai peringatan HUT RI Ke-72 di Rw 04 Tugu Selatan

Berbagai lomba warnai peringatan HUT RI Ke-72 di Rw 04 Tugu Selatan

Written By armen on Senin, 28 Agustus 2017 | 10.42

Jakarta-Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 dimana mana di seluruh Indonesia, peringatan ini untuk mengenang jasa jasa para pahlawan yang begitu gigih memrebut dan mempertahankan kemerdekakan bangsa indonesia ini dari para penjajah.

Ketua Rw 04 Kelurahan Tugu Selatan, Awang dalam sambutan nya menyatakan sangat berterima kasih sekalai kepada para Rt dan ibu ibu pkk di Wilayah Rw 04 Tugu Selatan, begitu juga kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama. Tidak lupa salam hormat saya juga kepada Sekel Tugu Selatan, Endamg Asmawati yang tlah hadir dalam kegiatan ini untuk memberikan semangat kepada ibu ibu pkk dalam memperingati hari kemerdekaan ini.

Kegiatan lomba dipusatkan di balai warga Rw 04 tuguh selatan, dalam kegiatan ini kami mengadakan beberapa lomba yang lebih banyak diminati oleh ibu ibu pkk yaitu Lomba tumpeng sehat, Lomba joget dan Lomba cerdas cermat.

Dalam kegiatan ini saya melihat, masyarakat disini sangat antusias untuk datang dan melihat berbagai perlombaan yang di lombakan oleh ibu ibu pkk, harapan saya selaku ketua rw 04 tugu selatan saya mengajak untuk tahun berikut nya muda mudahan acara seperti ini lebih meriah lagi dari tahun yang sekarang ujar Awang.

Ketua panitia lomba, Ida Nurlelah yang sekaligus sebagai Ketua PKK Rw 04 tugu selatan mengatakan kami menyediakan beberapa hadiah yang tentunya hadiah ini sangat menarik karena kebanyakan yang mengikuti lomba ini ibu ibu pkk, jadi hadiahnya pun pasti dominan untuk ibu ibu.

Sekel Tugu Selatan, Endang Asmawati menuturkan “kita sebagai rakyat sudah mengenyam kemerdekaan selama 72 tahun dari itu mari kita bersama sama untuk selalu mempertahankan kemerdekaan ini. Kalau saya lihat dimana mana dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia pasti di adakan lomba, namun disini saya melihat ibu ibu pkk ikut mengambil bagian dalam peringatan HUT RI jadi sekali lagi saya sangat berterima kasih dengan semangat ibu ibu pkk disini memang luar biasa”, ujarnya. ( ids )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah