Headlines News :
Home » » Demo Supir Angkot tolak Transfortasi Online

Demo Supir Angkot tolak Transfortasi Online

Written By armen on Minggu, 20 Agustus 2017 | 14.46

CIREBON - Sudah lima hari para supir angkutan umum mogok narik penumpang lantaran penumpangnya sepi akibat ada nya transportasi online di kabupaten Cirebon pada minggu 20 / 08 / 2017.

Harini para supir angkot kembali turun dijalanan untuk swiping para supir angkot yang masih menarik angkotnya.swipingpun mengakibatkan bentrok antara supir angkot dari adu mulut sampai adu pukul.karena didasari emosi si pendemo dengan memberhentikan angkot dengan bahasa kasar.

"Hey  kirik mandeg ira mudunanken penumpange, ira kurang mangan tah"ucap  salah satu pendemo dengan nada keras.

Karena merasa dihina supir angkot turun dengan bahasa kasar juga sambil mendorong para pendemo.

Pro dan kotra transportasi online ini pun menyidir walikota cirebon yang kabarnya telah menerbitkan atau mengizinkan adanya transportasi online ini.ketika dikomfirmasi walikota cirebon tidak pernah memberi izin angkutan online ini.

"Tadi siang teman-teman para sopir angkot dan ojek menyampaikan aspirasinya dan saya menemui langsung. Mereka menolak angkutan online yang akhir-akhir ini tren di Kota Cirebon," kata Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis dalam status akun Facebook yang ditulis Selasa, 15 Agustus 2017.

"Perlu saya sampaikan, Pemerintah Kota Cirebon tidak pernah menerbitkan izin untuk operasional angkutan online. Adapun mengenai aspirasi agar operasional angkutan online ditutup, saya akan segera koordinasikan dengan kepolisian, pemerintah provinsi dan kalau dirasa perlu ke Kementerian Kominfo karena berkaitan penggunaan aplikasinya," tambahnya.( met.eka )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah