Headlines News :
Home » , » Gubernur DKI Resmikan Pasar Pelita Jaya

Gubernur DKI Resmikan Pasar Pelita Jaya

Written By armen on Rabu, 30 Agustus 2017 | 12.12

Jakarta-Diresmikannya pasar pelita jaya di jalan sungai bambu raya Oleh Gubernur DKI disambut antusias Oleh masyarakat sungai bambu, karena pasar ini yang di tunggu tunggu oleh masyarakat sungai bambu agar cepat di resmikan 29-08/2017.

Lurah Sungai Bambu, sumarno menjelas kan bahwa peresmian pasar Pelita jaya oleh Gubenur DKI Jakarta jarot, kami dengan seluruh masyarakat yang ada di wilayah kelurahan sungai bambu sangat senang karena bagi warga kami yang berdagang di pasar pelita jaya ini memberikan perubahan dalam perekonomian.

Saya juga menghimbau kepada para pedagang agar selalu menjaga kebersihan baik yang di dalam pasar maupun diluar pasar, saya akan selalu memantau berjalannya pasar ini ke depan nya nanti agar para pedagang dapat nyaman berjualan di pasar pelita jaya ini, ujar sumarno.

Peneliti pembangunan perkotaan DKI Jakarta, Edi Rahman Torong memaparkan dirinya sangat terkesan pada hari ini telah di resmikannya pasar pelita jaya oleh gubenur dki jakarta. Saya sangat mendukung sekali dengan program program pemerintah dki jakarta, saya lihat begitu antusias nya warga yang berdatangan untuk dapat menyaksikan peresmian pasar ini.

Tetapi, bagaimana langkah selanjutnya Pemda dki atau PD pasar jaya agar nantinya di sosialisasikan supaya pasar ini tetap maju kalau bertumbuh pedagang akan senang perekonomian lancar otomatis semua akan senang.
Jika ada yang berjualan diluar pasar dan ada yang meng bakc up nya saya akan turun untuk membantu lurah sungai bambu ini semua nya demi kebersamaan dan kenyamanan para pedagang pasar pelita jaya, ujar edi rahman torong.

Ketua FKDM Kelurahan Sungai Bambu Suyitno berkomentar malam sebelum di resmikannya pasar pelita jaya ini, lurah sungai bambu, satpol pp tingkat kelurahan dan anggota FKDM memonitor di wilayah untuk melihat sudah sejauh mana persiapan nya terlihat ada sampah yang menumpuk di depan pasar pelita jaya segera ppsu kelurahan sungai bambu membersih kan nya fkdm kelurahan sungai bambu sangat mengdukung kegiatan kegiatan yang ada di wilayah sungai bambu ujar yitno ( ids )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah