Headlines News :
Home » » Penutupan Acara Peringatan HUT RI Ke-72 di Kelurahan Sumber diisi Dengan Pengajian

Penutupan Acara Peringatan HUT RI Ke-72 di Kelurahan Sumber diisi Dengan Pengajian

Written By armen on Kamis, 24 Agustus 2017 | 10.25

CIREBON - Malam penutupan acara memperingati HUT RI KE 72 kelurahan Sumber adakan pengajian bersama warganya pada kamis 23/08 2017 dikantor Kelurahan Sumber dijalan Dewi Saritika kecamatan Sumber cirebon.

Acara yang dimulai  pada pukul 20.00 WIB yang dipimpin oleh lurah Reikamulya S.sos yang dihadiri oleh Tokoh masyarakat  Bapak KH.Sanuri , Drs.KH. Muntakhobul Fuad M.Pd  sebagai penceramah pengajian ,MP Kecamatan, LPM,Karangtaruna,Ibu ibu PKK Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta warga masyarakat kelurahan sumber.

Dalam pidato sambutanya, Reikamulya yang akrabnya dipanggil Ade reka memberi semangat kepada masyarakat Sumber untuk saling menjaga keutuhan dalam silahturahmi dan menjaga lingkungan terutama kebersihan diwilayah Sumber, ayo kita bersama sama membangun kemajuan dilingkungkungan wilayah sumber dan menjaga fasilitas yang diberikan oleh pemerintah Cirebon.

"Yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia HUT RI yg ke 72 yg telah menyiapkan, melaksanakan serta menyelenggarakan acara kegiatan 17 Agustusan ini . Kami juga alhamdulillah dalam menyambut dan memeriahkan serta mensukuri HUT RI ini di isi berbagai kegiatan al. Bola Voli, pagelaran wayang kulit dan pengajian yang sedang dilaksanakan saat ini"tambahnya.

Adapun pengajian yang bertema memperingati HUT RI ke 72 yang dipimpin oleh Bapak Drs.KH. Muntakhobul Fuad M.Pd 
Didalam pertengahan ceramahnya menerangkan tentang mensyukuri kemerdekaan.           
"Beberapa tahun yang lalu pada tanggal 17 Agustus 1945, bangsa Indonesia yang mayoritas beragama Islam, memproklamirkan kemerdekaan, ini semua merupakan nikmat serta berkah dari Allah SWT, yang harus disyukuri oleh bangsa indonesia". terangnya.

KH. Munthakobul Fuad yang dinilai  penceramah santun memberi masukan dan semagat kepada seluruh warga sumber maupun diluar wilayah sumber untuk saling menjaga lingkunganya dari tawuran remaja dan menjauhi dari penyakit masyarakat seperti narkoba serta obat obatan lain yang mengakibatkan kerusakan mental serta fikiran untuk kalangan pemuda dan pemudi.
Acara diahiri dengan sholawatan dan berdo'a bersama pada pukul 22,30 WIB.( met/eka )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah