Headlines News :
Home » , » Silaturahmi Walikota Jakut dengan Awak Media

Silaturahmi Walikota Jakut dengan Awak Media

Written By armen on Kamis, 31 Agustus 2017 | 11.08

JAKARTA - Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad adakan Silahturahmi  bersama awak media dibarat plaza  kantor administrasi Jakarta Utara diruangan kantin VIP pada (30/8).

Kegiatan tersebut di Fasilitasi Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Jakarta Utara. Tujuan dari kegiatan itu adalah untuk menjalin sinergi serta komunikasi kepada media dan masyarakat.

“Kami berharap kepada rekan-rekan media untuk selalu bersinergi membuat Jakarta Utara semakin lebih baik. Fungsi media itu adalah bagaimana mengajak masyarakat untuk ikut membangun. Kalau ada masukan, saran dan informasi silahkan sampaikan,” ujar Husein Murad dalam sambutannya.

Dalam silahturahmi itu Husein Murad  juga menuturkan, untuk membangun wilayah Jakarta Utara menjadi lebih baik memerlukan dukungan semua unsur termasuk peran serta dari media yang saya butuhkan.

“Peran media sangat dibutuhkan agar berbagai kegiatan yang telah dilakukan pemerintah bisa diketahui oleh masyarakat. Kemarin tepat tanggal 17 Agustus, sudah dicanangkan gerakan penghijauan artinya seluruh komponen masyarakat bisa terlibat langsung melakukan aksi tanam pohon apapun jenisnya,baik yang bermanfaat maupun kurang bermaat asal hidup untuk penghijauan,"ucapnya.

Walikota juga menambahkan, terjalinnya silahturahmi  yang kuat antara pemerintah dengan media menjadi faktor pendukung yang besar  dalam mensukseskan berbagai kegiatan 5  target program tertib.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPBD ini akan fokus pada program 5 tertib sesuai yang diarahkan oleh Djarot. Program 5 tertib itu meliputi tertib hunian, tertib sampah, tertib pedagang kaki lima (PKL), tertib berlalu lintas dan tertib berdemo. 

“Anda sedang membangun bangsa ini dengan profesi anda. Kita sama-sama belajar dan akan terus menjalin komunikasi untuk memajukan Jakarta Utara,” ucap dia ( met )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah