Headlines News :
Home » , » TERKAIT HAK PENGGUNAAN JETI, POLSEK BONDOALA KONAWE MEDIASI DUA PERUSAHAAN

TERKAIT HAK PENGGUNAAN JETI, POLSEK BONDOALA KONAWE MEDIASI DUA PERUSAHAAN

Written By armen on Senin, 28 Agustus 2017 | 17.26

Sulawesi - Dua pengurus AsosiasiTenaga tenaga bongkar muat meminta kepada pihak Polsek Bondoala untuk memediasai perselisihan mereka terkait penguasaan kegiatan bongkar muat secara umum di Jeti(dermaga-red) muara sampara yang terletak di Desa Lalimbue Jaya dan Tani Indah Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe Propinsi Sultra.

Sejak 3 hari lalu PT. ALFA LINTAS SAMUDRA melakukan aksi damai yang menuntut kejelasan hak dari pengelolaan jeti tersebut.

Namun berkat kesiagapan semua anggota polsek di tambah jajaran rayon, semua dapat terkendali dan tidak terjadi hal Hal yang tidak diinginkan demikian di katakan Ispektur Dua (ipda) LD Arsangka saat di temui di ruang kerjanya,

"Salah satu pihak melakukan aksi damai sejak 3 hari lalu  berkat ke siagaan semua anggota polsek di tambah jajaran rayon semua dapat terkendali dan tidak terjadi hal negative, jelasnya.

Kedua bela pihak semebtara di mediasi di kantor polsek sejak pukul 15;00 hingga pukul 17;00(WITA).dan belum menemukan solusi dengan harapan tidak ada yang merasa di rugikan, untuk itu mediasi ini akan di lanjutkan besok ke Polres.

Dari beberapa sumber di lokasi kejadian ke dua pengurus tersebut yakni PT.ALFA LINTAS SAMUDRA yang tergabung dalam Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI)  cabang konawe, masing-masing mengklaim memiliki surat keputusan (SK) dari pemerintah pusat (Dirjen/Kementrian-Red) sedangkan PT.KONAWE MARTINI TIMUR LAUT yang juga memiliki SK dari pemerintah pusat.

Setelah dua kali diadakan mediasi dipusat maka PT.ALFA LiNTAS SAMUDRA yang ditunjuk sebagai asosiasi bongkar muat INDONESIA.(APBMI) CABANG KONAWE, namun saat ini belum ada kejelasan kapan mulai beroperasi. Herman
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah