Headlines News :
Home » » Warga Desa Kalisaleh Rayakan HUT RI Ke-72

Warga Desa Kalisaleh Rayakan HUT RI Ke-72

Written By armen on Minggu, 20 Agustus 2017 | 17.43

PEMALANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 72  Masyarakat melaksanakan bermacam macam lomba dan kegiatan digelar di Desa Kaliealeh Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, seperti tarik tambang, pindah bendera dengan beradu tangkas sesuai Urutan dalam Pancasila dan Jalan Jalan Sehat berhadiah.serta diringi pawai para pelajar dan pemuda Desa Kalisaleh dan arak arakan calung yang meriah.

Acara yang dimulai sejak rabu 16 /08 pagi tersebut rencananya akan berlangsung hingga beberapa hari kedepan dengan melibatkan lembaga pendidikan dan masyarakat umum.

Selain untuk memberikan hiburan acara tersebut sebagai wujud rasa peduli terhadap Kemerdekaan Republik Indonesia, agar masyarakat turut merasakan nuansa kemerdekaan, terutama di bulan Agustus yang merupakan bulan Istimewa bagi Bangsa Indonesia.

Waluyo Arlanto (38) warga RT 06 RW 01 Desa Kalisaleh merasa terharu dengan para pemuda pemudi Desa Kakisaleh yang turut serta memeriahkan sekakigus mendukung acara tersebut hinga berjalan meriah dan mewah.Kegiatan dan acara tersebut juga didorong oleh para tokoh tokoh masyarakat .

"Kita dukung pelaksanaan kegiatan ini, apalagi didesa seperti ini, agar masyarakat bisa juga merasakan nuansa perayaan kemerdekaan secara langsung”;ujar Wasmo( 65) tokoh masyarakat Desa Kalisaleh.

Sementara Kepala Desa Kalisaleh Jeni mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa ini dan mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Saya berterima kasih dan mendukung penuh acara ini, agar masyarakat juga bisa berpartisipasi langsung”;ujarnya.

"Kami selaku panitia acara tujuh belasan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat Desa Kalisaleh dan terimakasih bagi para donatur yang telah memriahkan HUT RI KE 72  didesa tercinta in MERDEKA"tambah Welly Sugiyono samhil gemggamkan tangan  kanan keatas. ( met )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah