Headlines News :
Home » , » BAZIS Jakut Berikan Bantuan bagi Warga Kecamatan Tanjung Priok

BAZIS Jakut Berikan Bantuan bagi Warga Kecamatan Tanjung Priok

Written By armen on Rabu, 27 September 2017 | 11.57

JAKARTA - Sekcam Tanjung Priok Didit Mulyadi  membuka kegiatan penyaluran bantuan kepada Anak Yatim, Dhuafa, Guru Honor, Guru Ngaji dan Petugas Masjid. di Wilayah Kecamatan Tanjung Priok yang diselenggarakan oleh BAZIS Kota Administrasi Jakarta Utara 26/9/17.

Penyaluran bantuan tersebut bertempt di Masjid Mubarok Jalan Yos Sudarso kelurahan Kebon Bawang Kecamatan Tanjung Priok tepatnya di masjid yang berada di lingkungan Kecamatan Tanjung Priok.

Didit Mulyadi mengatakan, bantuan yang diberikan oleh Bazis Jakarta Utara berasal dari masyarakat dan akan disalurkan kembali kepada masyarakat

"Saya berterima kasih kepada BAZIS Jakarta Utara yang  telah memberikan bantuanya,bagi para penerima bantuan saya berharap bantuan ini  dimanfaatkan sebaik baiknya karena tidak semua orang mendapat bantuan ini,"ucapnya.

Kepala BAZIS Jakarta Utara  Hari Agusti Hiyayat juga menambahkan, Warga yang mendapatkan bantuan berasal dari tujuh Kelurahan di wilayah kecamatan Tanjung Priok yaitu kelurahan Tanjung priok, Kebon Bawang, Sungai Bambu, Warakas, Papanggo, Sunter Agung dan kelurahan Sunter Jaya.

Kemudian untuk para penerima bantuan yaitu, anak yatim sebanyak1000 orang,  kaum dhuafa sebanyak 600 orang, untuk marbot 400 orang, untuk para guru honorer 598 ) orang, kemudian untuk guru ngaji sebanyak 400 orang dan Taman Pendidikan Alqur'an sebanyak 250 orang.

"Masing masing warga mendapat bantuan sebesar 1 juta rupiah, bantuan yang kami sumbangkan ini  merupakan hasil pengumpulan ZIS  dari tahun 20016 lalu," terang Hari.( met )
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah