Headlines News :
Home » , » Tatap Muka Balon Anggota LMK dengan Ketua Rw 04 Tugu Selatan

Tatap Muka Balon Anggota LMK dengan Ketua Rw 04 Tugu Selatan

Written By armen on Rabu, 06 September 2017 | 14.25

Jakarta-Pemilihan LMK dimana mana sedang di persiapkan karena saat ini jabatan anggota LMK hanya dua priode dan mencari pigur baru untuk tampil  serta dapat menjalankan tugas sebaik baiknya karena ini merupakan amanah yang di embani nantinya.

seperti di wilayah rukun warga 04 Tugu Selatan mempunyai 3 orang calon kandidat anggota LMK yaitu Haji kurnia, anggi dan faisal. Ketiga orang ini lah yang akan menjadi balon anggota LMK dari wilatyah rw 04 tuguh selatan kecamatan koja, sebagai mana di jelas kan oleh ketua Rw 04 kelurahan tuguh selatan Awang.

Bahwa balon angota LMK ini nantinya akan mewakili RW 04, siapapun terpilih nantinya diharapkan mampu menjadi tokoh di tengah tengah masyarakat karena saya melihat LMK yamg ada di rw 04 ini terlihat seperti mati suri saya tidak mau seperti itu karena saya lihat di wilayah lain lmk itu mempunyai peranan di tengah masyarakat untuk kemajuan wilayah nya, ujarnya.

saya berharap muda mudahan dari ke tiga balon LMK ini dapat bersinergi bersama kami untuk melayani masyarakat apa pun nanti, jika ada permasalahan di wilayah dapat turun bersama sama untuk memecahkan masalah tersebut menjadi kondusif disini lah peranan ketua rw dan lmk di butuh kan untuk mengayomi warganya, tambahnya.

 Saya selaku ketua rw 04 tuguh selatan ingin menekan kan siapa pun dari ke tiga kandidat ini yang menjadi anggota LMK, mari kita benahi kampung kita bersama sama jangan sampai wilayah kelurahan tugu selatan khususnya Rw 04 mati suri, tegas Awang.

Dari Visi dan misi tiga pasangan kandidat anggota lmk rw 04 tugu selatan mempunyai kesamaan yang intinya ingin membangun wilayah serta mencurahkan segala ide dam pikirannya dalam memecahkan permasalahan di wilayah agar mendapatkan solusi.

Seperti pembangunan kantor rw 04 tugu selatan yang sampai saat ini memakai balai warga, kami juga akan selalu bersinergi dengan pemerintah kota baik di kelurahan sampai ke tingkat walikota untuk menyampaikan aspirasi warga yang ingin disampaikan kepada para pejabat pemerintahan kami yang akan memediasikan apa keluhan warga tersebut tentu nya, terang para kandidat. (ids)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah