Headlines News :
Home » , » Temu Kangen group FB Pemalang Bersatu

Temu Kangen group FB Pemalang Bersatu

Written By armen on Senin, 04 September 2017 | 12.54

PEMALANG - Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi, Paguyuban Pemalang Berasatu (PB) Adakan Temu kangen di Desa Mangli Kecamatan Randu Dongkal Kabupaten Pemalang (3/9).

Paguyuban ini didirikan pada tahun 2016 diwilayah Pemalang dengan lokasi Desa Datar RT 13 RW 04 kecamatan warungpring kabupaten Pemalang.

Paguyuban tersebut diketuai oleh Doli Mudhaf (41) dan didukung oleh masyarakat Pemalang baik di kampung maupun diperantauan. Paguyuban ini awalnya terbentuk dari media sosial Face Book yang di ikuti oleh 7,500 anggota dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Pemalang.

"Tujuan  temu kangen ini adalah memperat tali silahturahmi kepada seluruh anggota pemalang bersatu  agar saling menjaga  keutuhan. Dengan adanya paguyuban ini bertujuan saling mengenal antar warga masyarakat Pemalang dan di mohon agar jangan sampai melupakan bahasa, logat dan sopan satun." ujar Doli MU Dhoaf nama akrab di salah satu akun Face Book ( FB ).

Mulyati (38) salah seorang anggota PB berujar, tujuan diadakannya acara tersebut untuk mengenal satu sama lain agar bisa saling kenal dan di kehidupan nyata. Karena biasanya hanya ngobrol melalui dunia maya di grup FB, ucapnya.

"Saya merasa senang dengan adanya temu kangen ini karena saya sudah lama tidak kumpul apa lagi bersama orang orang sekabupaten" komentar Emen diakun face book nya"

Ucapan serupa juga dilontarkan mei mei nama akun fb nya yang turut hadir di tengah tengah acara resmi  yang diadakan grup FB Pemalang Bersatu.

"Saya harapkan kepada seluruh anggota PB baik yang berada dikampung maupun diperantauan agar menyepatkan diri untuk silahturahmi demi kebersamaan dan kekeluargaan" pungkas Doli Mu.( met )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah