Headlines News :
Home » » Uang 85 Juta, Raib digondol Perampok Bermotor

Uang 85 Juta, Raib digondol Perampok Bermotor

Written By armen on Kamis, 21 September 2017 | 18.13

BEKASI - Seorang laki laki bernama Ary Candra ( 30 ) kelahiran Bandung jatuh terkapar dengan lengan luka sobek dipepet oleh segerombolan perampok/begal di jalan Bali blok G2 Bekasi pada 19/09, setelah melakukan penarikan uang tunai di Bank Mandiri KCP jalan Kalimantan Blok B Bekasi.

Korban dipepet oleh kawanan perampok yang mengendarai sepeda motor yang sebelumnya sudah mengikuti dari belakang ketika korban keluar dari bank tersebut.

"Para perampok berjumlah enam (6) dengan tiga (3) sepeda motor, kemudian melakukan aksinya dengan modus menyerempet korban dan mengeroyoknya" terang Ary.

Korban langsung dikeroyok dan dibacok dengan senjata tajam yang mengenai lengan kananya sehingga korban jatuh dari motor yang Honda Fit bernopol D 2505 ZAA, para pelaku langsung merampas tas milik korban dan membawa lari kearah Kawasan MM 2100 dengan menggondol uang rampasan senilai 85 juta rupiah.

Dalam keadaan terluka, korban lari dan meminta pertolongan ke pos security MM2100 dan langsung dibawa oleh anggota security yang sedang berjaga ke rumah sakit Adam Tholib Cibitung.

Kejadian tersebut tidak jauh lokasinya dengan Bank Mandiri, aksi para perampok ini terekam oleh kamera  Closed Circuit Television ( CCTV ) yang terpasang di pos security MM 2100 yang akan diminta bukti rekamanya guna proses penyelidikan polisi.

Sementara kasus ini sedang ditangani oleh Polsek Cikarang Barat. ( ary )

Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah