Headlines News :
Home » , » 143 Kafilah Mengikuti Lomba MTQ Tingkat Kota Jakarta Utara

143 Kafilah Mengikuti Lomba MTQ Tingkat Kota Jakarta Utara

Written By armen on Rabu, 29 November 2017 | 12.15

JAKARTA - Sebanyak 143 kafilah mengikuti lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kota 2017 yang digelar di aula Masjid Babussalam, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (29/11).

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran  (LPTQ) Jakarta Utara, KH. Nawi Haris mengatakan, MTQ tingkat kota Jakarta Utara digelar selama dua hari yakni 29-30 November 2017.

“Ada 143 kafilah yang berasal dari perwakilan enam kecamatan di wilayah Jakarta Utara ambil bagian dalam kegiatan ini. Saya menghaturkan terima kasih kepada Bapak Camat yang telah mengirimkan delegasi untuk ikut MTQ tingkat Jakarta Utara,”kata Kh. Nawi Haris.

Sementara Walikota Jakarta Utara, Husein Murad yang membuka langsung kegiatan tersebut mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara kami memberikan apresiasi atas dilaksanakan kegiatan ini. Mudah-mudahan amal yang kita laksanakan pada hari ini dicatat sebagai amal ibadah.

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap 2  ( dua ) tahun sekali namun saya berharap kegiatan ini jangan hanya bersikap seremonial semata tapi harus dapat diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari,”kata Walikota.

Dalam kesempatan itu, Walikota berharap melalui kegiatan MTQ ini dapat mempererat silahturahmi antar umat dengan berlandaskan kebersamaan karena untuk membangun Jakarta Utara dibutuhkan kebersamaan diantara kita bersama.

“Kepada para peserta, selamat mengikuti seleksi MTQ. Siapapun yang kelak menjadi juara jangan berbangga diri dan kepada yang belum terpilih jangan berkecil hati namun harus terus berlatih,”ungkap Walikota.( met )
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah