Headlines News :
Home » , » Desa Kalisaleh Lantik 3 Perangkat Desa

Desa Kalisaleh Lantik 3 Perangkat Desa

Written By armen on Sabtu, 23 Desember 2017 | 18.29

PEMALANG - Pemerintah Desa Kalisaleh, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang menggelar pelantikan Perangkat Desa terpilih di ruangan Balai Desa. 3  perangkat desa yang dilantik yaitu Munawir, kaur perencanaan,Diki Juniawan kadus krajan,Rizki priyo Mundiarto kaur keuangan  Desa, Kamis 21/12/2017

Acara pelantikan perangkat desa yang digelar Pemerintah Desa Kalisaleh  dihadiri oleh Muspika,muspiko kecamatan belik, kepala desa kalisaleh dan staf pemerintah desa, BPD,Tokoh Agama beserta Masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Jeni mengatakan bahwa  hari ini adalah hari yang bersejarah bagi kita semua, telah menyaksikan sumpah dan ikrar janji menjadi perangkat desa. Berjanji untuk bekerja dengan baik, Jujur, adil dan santun dalam melayani masyarakat.

Jeni menambahkan, Saat ini perangkat  desa sudah mendapatkan  upah standar sesuai dengan Upah Minimum Regional (UMR). Oleh karena itu hendaknya bekerja lebih baik dan memuaskan dalam pelayanan masyarakat. 

"Saya meminta kepada  Keluarga perangkat desa harus mendukung penuh menjadi perangkat desa. Karena jam kerja desa itu paruh waktu setiap saat selalu ada buat masyarakat ",Tambahnya.

Penyambutan muspika belik disambut dengan musik tradisional calung yang di gelar oleh karang taruna desa Kalisaleh dihalaman balai desa.

Dalam sambutan pidatonya, Camat Belik Fauzan, mengucapkan selamat kepada Pemerintah Desa yang mampu menyelenggarakan seleksi penerimaan perangkat  desa tidak ada masalah. Secara umum pengangkatan perangkat desa di Kalisaleh aman, dan mari kita jaga kondusifitas dikecamataan belik.

“Jadikan profesi perangkat desa sabagai ibadah serta menjalankan tugas pokok dan fungsi ( TUPOKSI ). Perangkat desa harus loyalis tegak lurus kepada Kepala Desa”  Ujar Fauzan.

Setelah seluruh prosesi pelantikan selesai, para hadirin menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru.( met )
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah