Headlines News :
Home » , » Serah Terima Jabatan Kapolres Jakarta Utara

Serah Terima Jabatan Kapolres Jakarta Utara

Written By armen on Kamis, 07 Desember 2017 | 13.20

JAKARTA - Sertijab Kapolres Jakarta Utara terlihat sangat mengharukan, selepas upacara lepas sambut kapolres lama Kombes Pol Dwiyono,S.I.K.M.Si kepada kombes Pol Reza Arief Dewanto, S.I.K, rabu (06 -12 - 2017).  

Upacara dilaksanakan dihalaman Polres Metro Jakarta Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono yang dihadiri seluruh pejabat utama Polres Metro Jakarta Utara beserta pengurus Bhayangkari Cabang Metro jakarta Utara, serta perwakilan anggota Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek jajaran, 

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono mengatakan serah terima jabatan dalam organisasi Polri merupakan hal yang biasa dan bukanlah akhir dari pengabdian, namun merupakan sebuah perjalanan seorang Bhayangkara dalam pengabdian diri terhadap bangsa, negara dan masyarakat untuk membangun organisasi Polri,  

"Pergantian pejabat di lingkungan Polres Metro Jakarta Utara merupakan hal yang wajar dan kebutuhan organisasi dimaksudkan untuk mengoptimalkan kinerja institusi kepolisian di wilayah kota Jakarta Utara."ucapnya.

Dalam pelaksanaan tugas. jabatan apapun dan dimanapun dengan ikhlas, loyalitas, dedikasi dan prestasi, karier akan menyertai, sehingga misi untuk menjadikan masyarakat sebagai sahabat Polri bisa tercapai.

Dwiyono juga memberikan ucapan rasa terimakasih kepada ibu-ibu Bhayangkari  yang hadir dalam upacara tersebut yang ikut mendukung suaminya.

"Terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah mendampingi suaminya dalam meniti karier di kepolisian, peran ibu sangat besar baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam rumah tangga."tuturnya.

Dwiyono mengharapkan setiap personil kepolisian di Jakarta Utara memiliki kinerja terbaik kepada masyarakat, Pejabat di Jakarta Utara harus mengutamakan profesionalitas dalam melaksanakan pekerjaan dan menghindari  tindakan indisipliner yang bisa merusak citra Polri.

Dilanjutkan dengan ucapan selamat jalan dan selamat datang dari  para pejabat utama Polres Metro Jakarta utara di ikuti pejabat lain dan jajaran dan peserta acara lainnya kepada pejabat yang lama maupun yang baru. ( met )
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah