Headlines News :
Home » , » Forum RT dan RW Jakarta Utara Di Kukuhkan oleh Ketua DPP Forum RT RW DKI Jakarta

Forum RT dan RW Jakarta Utara Di Kukuhkan oleh Ketua DPP Forum RT RW DKI Jakarta

Written By armen on Sabtu, 27 Januari 2018 | 21.54

JAKARTA -Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DWP) Forum RT dan RW Jakarta Utara diketuai oleh Sueb, Sabtu (27/01), di kukuhkan oleh Ketua DPP Forum RT RW DKI Jakarta, Muhammad Irsyad, di Audiotarium Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Kecamatan Tanjung Priok.

Hadir dalam kesempatan itu Walikota Jakarta Utara Husein Murad, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik, anggota DPRD DKI Samsudin serta H. Muhammad Ramli, serta Kepala Bagian Tata Pemerintahan Jakarta Utara Retno Daru Dewi.

Ketua panitia, Enjo Ristianto menuturkan, pada hari ini kita berkumpul untuk menyaksikan momentum yang sangat mengesankan bagi kita, yakni pada hari ini dilaksanakan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum RT RW Kota Administrasi Jakarta Utara

“Pengurus DPW Forum RT RW Jakarta Utara yang dikukuhkan untuk masa perioode 2017-2020,”ujar Enjon.

Ketua DWP Forum RT RW Jakarta Utara, Sueb mengajak kepada kawan-kawan para pengurus RT RW serta pengurus forum untuk sama-sama untuk menjadikan wadah ini guna menyatukan visi dan misi.

Kepada kawan-kawan yang tergabung dalam Forum RT RW mempunyai tugas yang sangat berat,  yakni menjadikan forum ini dapat  bermanfaat dan berguna bagi warga Jakarta Utara serta bekerjasama dengan baik dengan pemerintah setempat.

“Saya sebagai ketua siap untuk mmenerima masukan dan kritikan selama itu bersifat membangun. Mari kita jadikan forum ini senyaman mungkin dan sebagai rumah besar bagi kita serta sebagai jembatan dan memperkuat silahturahmi yang pada akhirnya bersama-sama mensejahterakan khusunya warga Jakarta Utara,”ungkap Sueb.

Ketua DPP Forum RT RW DKI Jakarta, Muhammad Irsyad, dalam kesempatan itu menambahkan dibentuknya forum ini untuk mermbangun Jakarta lebih baik yakni maju kotanya, bahagia warganya.

“Kami berharap kepada para pengurus untuk tetap menjalin komunikasi dan selalu sharling dengan pemerintah Jakarta Utara. Selamat bekerja dan tetap semangat untuk memajukan kotanya dan membahagiakan warganya,”tambah M. Irsyad.

Walikota Jakarta Utara, Husein Murad yang hadir dalam kesempatan itu menyambut baik hadirnya Forum RT RW. Ini sangat bagus dan tentu harus di dukung bersama.

“Kehadiran forum ini tentu dapat membawa perubahan, baik saat dan sebelum adanya  forum ini. Dengan adanya forum ini dapat membantu kami dalam rangka membantu roda pemerintahan serta roda pelayanan kepada masyarakat. Saya yakin betul dengan hadirnya forum dapat membantu tugas pemerintahan,”kata Husein.

Wakil Ketua DPRD DKI, Muhamamd Taufik dalam sambutannya juga turut memberikan apresiasi atas terbentuknya Forum RT RW mengingat begitu pentingnya keberadaaan RT dan RW.

“Kepada pengurus yang baru dikukuhkan diharapkan dapat aktif terus. Dan kewajiban bagi para pengurus Forum RT dan RW yang baru ini adalah untuk dapat menjaga lingkungan kita dari serangan narkoba serta membantu tugas Walikota Jakarta Utara,”terang Taufik.( met )
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah