Headlines News :
Home » , » Heboh Siswi SD ditemukan Tewas Mengambang

Heboh Siswi SD ditemukan Tewas Mengambang

Written By armen on Kamis, 04 Januari 2018 | 11.35

CIREBON – Dalam rangka menikmati liburan sekolah yang panjang para siswa dari SD sampai SMU di Cirebon menggunakan kesempatanya untuk berliburan.

Siswa kelas 2 sederajat dengan SD di Desa Matangaji,  Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, berinisial VO (8) tahub, ditemukan tewas mengambang di kolam renang Segar Sejati, yang berlokasi di Desa Cikalahang, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, sekitar pukul 13.00 WIB  ( 31/12 /2017 ) .

Kasat Reskrim Polres Cirebon AKP Reza Arifian mengatakan, kasus yang menewaskan VO  bermula saat korban bersama dengan rekannya yang berjumlah 30 orang dari Majelis Taklim Musthofal Muchtar dari Desa Matangaji, Kecamatan Sumber mengadakan piknik bareng ke kolam renang Segar Sejati di Desa Cikalahang.

"Bersama dengan teman-temannya, korban berangkat dipimpin oleh Ustad Dedi Kusnadi, Sesampainya di kolam renang,  anak-anak  ngaji langsung berpencar dan berenang masing-masing",terang Reza.

Reza juga menambahkan,  korban diketahui sudah mengambang di air kolam renang. Kemudian pembimbing langsung menolong korban dan membawa ke Puskesmas Dukupuntang.
“Korban sudah meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas, kemudian langsung di bawa ke Rumah Sakit Sumber Urip,” kata Reza.

Untuk pemriksaan lebih lanjut, dikatakan Reza, Polsek Dukupuntang sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengecek korban serta memeriksa para saksi yang mengetahui kejadian itu. 

Sementara orang tua korban masih belum percaya  bahwa putrinya secepat itu meninggalkan dunia.( met )
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah