Headlines News :
Home » , » Calon Petahanan PAMASKAL di Kukuhkan Kembali

Calon Petahanan PAMASKAL di Kukuhkan Kembali

Written By armen on Senin, 05 Februari 2018 | 15.20

JAKARTA - Pemilihan Ketua dan kepengurusan Paguyuban Masyarakat Kalisaleh (PAMASKAL) yang sekretariatanya berlokasi di  Komp.Rusun Blok Aster Cengkareng Jakarta Barat. Acara pemilihan tersebut berjalan lancer dan dilaksanakan secara demokratis.

PAMASKAL yang priode sebelumnya di ketuai oleh Karnadi, akhirnya dikuhkan kembali untuk priode 2018 sampai 2021, dan memperoleh suara terbanya dengan menyingkirkan calon-calon lain yaitu Daryo,Kodri dan Rusli Setiaji.

Paguyuban tersebut mewakili seluruh masyarakat Desa Kalisaleh yang berada di perantauan, mencangkup wilayah JABODETABEK.dan Paguyuban ini berdiri dari tahun 1986 yang bergerak dalam bidang social kemasyarakatan terutama bagi warga Kalisaleh.

Dengan semangat kebersamaan, solidaritas dan komunikasi yang sehati dan sejiwa dalam suka dan duka, untuk membentuk suatu komunitas (wadah) bagi Warga Desa Kalisaleh dalam kerangka ingin ikut mewujudkan kemajuan desa kelahiran serta mempererat tali silaturohmi antar warga, serta kepedulian sosial yang tinggi.



Dengan adanya PAMASKAL diharapkan masyarakat perantau dari Desa Kalisaleh yang berada di JABODETABEK merasa terpanggil untuk bersilahturahmi dan mengenal satu dengan yang lainya.

Maksud didirikan Paguyuban Warga Kalisaleh adalah untuk menyediakan wadah bagi masyarakat Warga desa Kalisaleh  yang merantau  diseluruh JABODETABEK  untuk menjalin talisilaturahmi,mempererat persaudaraan,sehingga menciptakan masyarakat yang bermartabat dan menjujung tinggi Desanya.




Tujuan paguyuban ini antara lain adalah

1. Meningkatkan dan memelihara ikatan silaturahmi yang erat antar warga Desa Kalisaleh  yang ada di JABODETABEK.

2. Sebagai wadah penyalur aspirasi dan inspirasi,sesuai kepentingan anggota paguyuban.

3. Sebagai wadah pembinaan /membimbing generasi penerus demi terwujudnya tujuan paguyuban

4. Sebagai wadah peran serta dalam usaha menyukseskan pembangunan kampung halaman khususnya di bidang sosial dan ekonomi.

Kepala Desa Kalisaleh Jeni ketika dikomfirmasi melalui telepon seluler senin 5/2 2017 mengenai keberadaan paguyuban PAMASKAL di Jabodetabek. beliau berkata akan memberi suport kepada pengurus paguyuban untuk memajukan desa dalam programnya.


'Saya akan mendukung penuh semua program sosial dari Paguyuban PAMASKAL jika itu memang untuk kemajuan desa Kalisaleh", ucapnya. met



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah