Headlines News :
Home » , » Danau Sunter Adakan Kejurnas Sky Air

Danau Sunter Adakan Kejurnas Sky Air

Written By armen on Senin, 19 Februari 2018 | 16.57

Jakarta-Dalam rangka menyambut perhelatan kejurnas olah raga air khususny Sky Air yang akan berlangsung mulai tanggal 20 hingga 24 februari di Danau Sunter, Jakarta Utara.
Persiapan dan gladi resik sudah dilakukan oleh pihak panitia sejak tanggal 17 februari dan dalam perhelatan nanti dalam segi sarana dan prasarana panitia telah menyiapkan alat Sky Air, Kapal Boat demi kelancaean kejurnas tersebut, bagi penonton panitia telah menyiapkan tribun dan sekitaran danau sunter, bahkan panitia juga telah menyiapkan keamanan serta team medis. 

Dalam Kejurnas kali ini akan diikutu oleh 16 provinsi dan 160 atlit yang saat ini ditempatkan di hotel San Lake dan Mess AL Kodamar, sedangkan atlit DKI Jakarta menempati Mess atlit dekat Danau Sunter.

DKI Jakarta rencanaya akan menurunkan 31 atlitnya, dengan diperkuat oleh Dimas atlitnya dari kelas Trik Reading telah membawa harum nama Indonesia di manca negara dan khusus ny DKI Jakarta, dan Dede Hermawan dari kelas Jumping Putra beroptimis akan memenangkan kembali kejuaran ski air tingkat nasional ujar H Edi Jubaidi selaku ketua ski air indonesia.

Mereka merupakan atlit berpontensi dibawah pembinaan bapak Nazir Kadir dan sudah melakukan beberap latihan dan gladiresik hingga beroptimis akan memenangkan kembali kejuaran nasional khususny ski air di tahun ini, ucapnya.

Untuk Kejurnas kali ini, pesaing terberat mereka  adalah atlit-atlit dari Jawa Barat dan Jawa Timur, namun Nazir Kadir berkeyakinan atlitnya akan mengalahkan mereka di pekan acara kejuaran nasional tersebut, tegas Nazir Kadir. ida
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah