Headlines News :
Home » , » Danau Sunter Sudah Mulai Tertata Rapi

Danau Sunter Sudah Mulai Tertata Rapi

Written By armen on Senin, 19 Februari 2018 | 13.30

Jakarta - Sejak ditatanya kawasan  danau sunter terlihat banyak warga Jakarta sudah bisa menikmati keindahan Danau Sunter yang bersih yang saat ini tengah di tata oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Walikota Jakarta Utara, Husein Murad mengatakan, saya telah berdialog dengan beberapa warga yang berkunjung ke Danau Sunter ini.  Mereka sangat antusias untuk datang kesini karna melihat sekitar danau sunter sudah tertata dengan rapi.

“Ini adalah areal terbuka bagi publik yang menyenangkan. Kita sebagai pemerintah wajib memberikan pelayanan yang terbaik dengan memberikan tempat yang menyenangkan bagi warga,”kata Husein.

Ia menambahkan, proses penataan akan terus berjalan dan tidak berhenti begitu saja, meski Festival Danau Sunter selesai dilaksanakan.

“Untuk penataan menjelang Festival Danau Sunter saat ini progres penataan sudah  80 persen. Setelah festival selesai, penataan terus dilakukan,”tambah Walikota.

Sementara itu, Warjan, warga Kemayoran, Jakarta Pusat mengatakan, saat ini Danau Sunter cukup bagus dan nyaman sebagai lokasi untuk berkumpul bagi kami saat liburan.

“Saya datang kesini bersama keluarga sekedar menikmati udara bersih sekaligus melihat pemandangan Danau Sunter yang semakin indah,”ujar Warjan.

Untuk menjaga keindahan danau sunter  diharapkan Pemerintah Kota Jakarta Utara dengan rutin menjaga keindahan kenyamanan,keamanan disekitar danau sunter.( met )
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah