Headlines News :
Home » » Heboh Sepasang Ular Sanca Ditemukan didalam Rumah Warga

Heboh Sepasang Ular Sanca Ditemukan didalam Rumah Warga

Written By armen on Rabu, 21 Februari 2018 | 10.19

Tangerang - Sepasang ular sanca kembang dengan bobot kurang lebih 6 kilogram dan panjang 4 meter lebih ditemukan warga Kampung di Jln Rajawali Rt 002 rw 07 kelurahan Cimone Jaya,kecamatan Karawaci Tangerang. Ular di temukan di tengah pemukiman padat penduduk, Selasa 20/02/2018.

Kedua ekor Ular tersebut ditangkap ditempat yang berbeda, satu ular ditemukan diatas rak piring yang berada diruangan belakang ketika seorang pembatu rumah tangga hendak mengambil peralatan rumah tangga. 

Yati ( 50) seorang pembantu rumah tangga terkejut dan teriak keluar rumah meminta pertolongan kepada tetaganya yang tak jauh dari rumah majikanya.

"Saya mau mengambil barang yang deket dengan rak piring dan saya melihat ular besar sedang melingkar saya takut lalu keluar minta tolong sama tetaga untuk mengusirnya,"katanya sambil rasa ketakutan.

Tak lama kemudian lelaki setengah baya bernama Koeswadi (50) menangkapnya dengan tangan kosong dan membawanya keluar rumah.

Menurut Koeswadi ular tersebut  berjenis kelamin betina dan dia memastikan bahwa ada satu ekor ular lagi pasanganya didekat sini.

"Saya rasa ada pasanganya karena ular ini ada telur didalam perutnya ,"katanya.

Kemudian Koeswadi juga bergegas mencari dan mengelilingi rumah dan ditemukan kembali ular yang sedang merayap diatas plafon rumah, karema kesulitan menangkap wargapun ikut membantu membongkar plafon rumah agar mempermudah penangkapanya.Setelah berhasil ditangkap Koeswadi membenarkan bahwa ular kedua berjenis kelamin jantan.

Penangkapan ular ini menggegerkan warga sekitar dan langsung menjadi tontonan warga yang ingin tahu bentuk ular ular tersebut.

Untuk memastikan bahwa ular tersebut tidak bisa memangsa atau menggigit, mulut ular ditutup dengan kaos kaki.

Salah satu warga setempat bernama Daryo mengatakan bahwa sekitaran ini masih banyak kebun pasti ada ular.

"Ya, mungkin belakang itu kan kebun, jadi ya nggak tahulah (dari mana). Dimungkinkan keberadaan ular tersebut sudah lama," katanya.

Setelah ditangkap, ular ular yang memiliki sisik loreng kecoklatan ini sementara diamankan didalam kandang besi.(met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah