Headlines News :
Home » , » Jet Sky Indonesia Meriahkan Festival Danau Sunter

Jet Sky Indonesia Meriahkan Festival Danau Sunter

Written By armen on Senin, 26 Februari 2018 | 14.28


Jakarta-Sebanyak sepuluh Jet sky milik Jet Sky Indonesia turut meriahkan kegiatan Festival Danau Sunter yang di selenggarakan pada Minggu (25/2). Rencanaya Jetsky tersebut akan di kendarai oleh 8 orang atlet senior dan 2 orang atlit junior, mereka akan mempertunjukkan Freestyle jet sky  (Gaya) kepada ribuan warga yang datang ke Danau Sunter Selatan, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.


Ketua Divisi Perlengkapan dan Umum Jetski Indonesia, Letkol Laut Dwi Djahyono mengatakan, Sebelum kegiatan festival  berlangsung, selama satu minggu dua atlet  juninor nasional jet sky  yakni  Jonathan Velix Novandino (10) dan Ruben Ferdinand Natanael (12) telah mencoba kelayakan area danau. "Alhamdulillah, puji sukur  pertunjukkan yang dilakukan oleh Atlit kami berlangsung dengan lancar dan aman”, katanya.

Selain itu kata Dwi, Dalam kesempatan itu juga pihaknya memberikan kesempatan kepada masyarakt untuk mencoba mengendarai jet sky secara cuma-cuma (gratis). "Pada kesempatan ini kami juga memperkenalkan jet sky kepada masyarakat luas”, ujarnya.

Ia berharap setelah mencoba jet sky, Masyarakat menjadi berminat untuk turut belajar jetski. Selain pada acara ini, Pengenalan kami lakukan juga ke masyarakat dalam event-event yang diselenggarakan oleh Jet sky Indonesia,tambahnya.

Perlu diketahui, Jet ski Indonesia telah melahirkan beberapa Atlet Tingkat Nasional dan prestasi dunia. Bahkan saat ini salah satu atlet jet sky Indonesia tegah mempersiapkan diri untuk berlaga dalam kejuaraan jet sky di ASEAN GAME. Pertama kalinya jet sky turut andil dalam Asean Games. Karena jet sky  punya prestasi dunia sehingga jet sky di usulkan ikut dalam ajang asean games dan dimaksudkan salah satunya yang diharapkan sebagai penyumbang medali emas,ujar Dwi.

Maka dari itu, Dwi berharap kepada pemerintah agar area danau sunter dapat dimanfaatkan sebagai tempat edukasi untuk pemula yang berminat  dalam olahraga air khususnya jet sky, Ia juga berharap pemerintah dapat menyediakan sarana dan prasarana yang memadai untuk olahraga jet sky. ( met )
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah