Headlines News :
Home » , » Karang Taruna Kecamatan Sumber Bersama LinJamSos Batu Korban Banjir

Karang Taruna Kecamatan Sumber Bersama LinJamSos Batu Korban Banjir

Written By armen on Senin, 26 Februari 2018 | 14.24


Cirebon - Sebagai  wujud kepedulian kepada masyarakat, Karang Taruna Kecamatan Sumber memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Desa Pamosongan Kecamatan Ciledug Lor Kabupaten Cirebon pada 25/02/2018.


Bantuan yang diberikan dari Karang Taruna Kecamatan Sumber merupakan  donasi para warga pengguna jalan dan para pedagang card friday diwilayah Kecamatan Sumber.

Dengan hasil pengumpulan donasi tersebut selama tujuh hari terkumpul dana sebesar Rp. 3,2 juta serta  makanan ringan,pakaian,mie instan,obat obatan,pempers,buku dan alat tulis serta bantuan lain yang dibtuhkan warga Desa Pamosongan. Selanjutnya Karang Taruna Kecamatan Sumber langsung menyumbangkan kepada Lindungan Jaminan Sosial ( LinJamSos ) yang akan disalurkan ke warga Desa Pamosongan Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon.

Kabid LimJamSos H Imam mengucap rasa sukurnya kepada pemuda pemudi Karang Taruna Kecamatan Sumber yang sangat peduli bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan. "Kami sangat berterima kasih kepada pemuda Karang Taruna Kecamatan Sumber yang telah memberikan bantuan kepada Limjamsos dan bantuan ini kami kumpulkan dan akan segara kami salurkan untuk wilayah yang terkena bencana alam", tuturnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Sumber, Heri Yanto mengatakan bentuk kepdulianya Karang Taruna Kecamatan Sumber kepada masyarakat warga Desa Pamosongan yang terkena bencana banjir merupakan wujud rasa kemanusiaan dan jangan dinilai dari segi bentuknya melainkan rasa simpatik pemuda karang taruna kecamatan Sumber.

"Bantuan ini jangan di nilai dari barangnya dan ini  hasil dari pengumpulan pengurus karang taruna kecamatan Sumber dan para donasi pedagang card friday  serta pengguna jalan,"jelasnya kepada Metro Post.

Sementara Camat Sumber Edi Kurniawan mengapresiasi kegiatan penggalangan bantuan yang dilakukan Karang taruna kecamtan sumber dan dia berharap terus dilakukan untuk kegiatan yang positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya sangat mendukung adanya kegiatan ini dan saya juga berharap kepada semua elemen masyarakat bukan hanya karang taruna saja dan yang lain juga saling memberi kepedulianya kepada masyarakat yang membutuhkan,"katanya. ( met /eka )
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah