Headlines News :
Home » , , , , » Kasubag TU ATR/BPN Jakut Arogan

Kasubag TU ATR/BPN Jakut Arogan

Written By armen on Selasa, 27 Februari 2018 | 17.55

Jakarta - Kabag tata usaha (TU) kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Jakarta Utara, Elly  Rasita tiba tiba datang ke ruangan pelayanan  dengan wajah masam dan mengatakan kepada  para pemohon yg ada diruangan pelayanan BPN Jakarta Utara, untuk tertib dan tidak berdiri, 27/02/2018.

Hal tersebut terkait dengan banyaknya para pemohon yg menunggu proses berkasnya sambil berdiri.

"Jangan pada berdiri di sini ayo pada duduk kalian tahu ini kantor pemerintah"ucap Elly seraya menunjuk nunjuk tanganya.

Sangat disayangkan oleh para pemohon dan staf staf notaris dengan sikap Kabag TU tersebut yang terlihat agak arogan dan kurang beretika.

Para pegawai BPN tersebut merupakan pelayanan masyarakat sering melarang  pemohonya naik untuk mengecek berkas yang sudah berjalan dengan alasan terlalu ramai diruangan atas. 

Salah seorang Pemohon  Barkah, ygvsaat itu sedang antri di toilet  merasa sangat tidak nyaman dengan sikap  Elly didepan umum,

"Saya sedang antri toilet ada ibu ibu keluar  dari dalam menyuruh saya untuk duduk dan dia juga mengucapkan bahasa keras kepada pemohon lain",ucapnya.

Sebagai kepala bagian di tata usaha BPN seharusnya tidak perlu bertindak seprti  itu dikarenakan mereka (pemohon) ada hak untuk mengecek berkasnya.

Larangan di larang masuk untuk mengecek berkas ini bukan hanya sekali mamun sering dia lakukan senghingga membuat kecewa pemohon yang jauh jauh menyempatkan untuk mengecek berkasnya.(tim)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah