Headlines News :
Home » , » KPK AMANKAN WALIKOTA DAN MANTAN WALIKOTA KENDARI DI POLDA SULTRA

KPK AMANKAN WALIKOTA DAN MANTAN WALIKOTA KENDARI DI POLDA SULTRA

Written By armen on Rabu, 28 Februari 2018 | 20.42

Kendari-mantan Walikota Kendari Asrun dan putranya Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) diperiksa di.polda sultra oleh tim KPK, rabu 28/02/2018 sekitar pukul 05:30 wita.

Bersama Asrun dan ADP di duga ada empat sampai lima orang lainnya, salah satu pengusaha yang berkantor di samping hotel athaya, jalan supu yusuf kelurahan mandonga kendari, bersama security, serta dua orang perempuan.

Pengusaha yang belum di ketahui namanya, tiba di Polda Sultra selasa (27/02/2018) sekitar pukul 22:30 wita.

Sementara ADP dan Asrun tiba di Polda Sultra kamis (28/02/2018) sekitar pukul 05:50 wita. keduanya tiba di polda sultra melalui pengawalan sejumlah anggota KPK.

Di ketahui, tim sudah ada di kota Kendari sejak beberapa waktu lalu, tim ini sudah berkantor di kota kendari sejak beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Sunarto belum mau membeberkan terkait informasi pemeriksaan Walikota Kendari dan mantan Walikota Kendari dua periode itu.

Pihak Polda Sultra juga tidak mengetahui sama sekali motif pemeriksaan, pihak Polda menyerahkan sepenuhnya terhadap pihak KPK yang saat ini berada di ruang penyidik Ditkrimsus Polda Sultra bersama sejumlah pihak terperiksa.

Silahkan tanya Humas KPK ujar AKBP Sunarto berulang-ulang saat dikonfirmasi melalui via telepon selular. Herman
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah