Headlines News :
Home » , » Lahan Parkir Danau Sunter Mulai Beroperasi

Lahan Parkir Danau Sunter Mulai Beroperasi

Written By armen on Senin, 19 Februari 2018 | 17.34

Jakarta-Telah berfungsinya lahan parkir di sekitar danau sunter membuat banyak masyarakat yang selama ini mengunjungi danau sunter merasa lega, pasalnya sejak lahan parker yang selama ini mereka gunakan sedang di renovasi sehingga untuk memarkirkan kendaraannya mereka merasa was-was takut tersambar kendaraan lain terutama kendaraan roda empat.

Menurut malik latumakolita selaku juru parkir di kawasan danau sunter, dirinya merasa  setuju dengan adanya penataan parkir di danau sunter. Meski awalnya terjadi mis comunication antara kami selaku juru parkir dengan kebijakan pemerintah tersebut.
Hampir sebulan lebih kami tidak dapat bekerja dan memperoleh penghasilan karena penataan ini, tapi  hal ini dapat kami malkumi demi keindahan dan kenyamanan serta keamanan orang yang memarkirkan kendaraannya. Saya berharap kepada pemerintah setempat agar memikirkan nasib 16 juru parkir yang ada di sekitaran danau sunter ini, meski adanya penataaan karena mereka juga manusia dan mempunyai keluarga, harapnya.

Sementara ketua kordinator perparkiran sekitar danau sunter menyambut baik adanya renovasi dan penataan perparkiran di sekitar danau sunter agar datat terkoordinir dan tertata rapi, ucapnya.

Ditempat terpisah, Walikota Jakarta Utara Husein Murod berjanji akan memikirkan jalan terbaik untuk para pedagang yang nantinya akan di alokasikan yang berkoordinasi dengan umkm yg mengerti secara khusus untuk penataan para pedagang tersebut sehingga danau sunter ini akan jadi icon jakarta utara sebagai tempat wisata keluarga yang ramah lingkungan. ida
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah