Headlines News :
Home » , » MOU PMI 3 Provinsi Soal Tapal Batas Peanggulangan Bencana

MOU PMI 3 Provinsi Soal Tapal Batas Peanggulangan Bencana

Written By armen on Sabtu, 24 Februari 2018 | 14.49

Serang banten;-Dalam rangka memaksimalkan kinerja PMI dalam pelayanan kepalang merahan dan penanggulangan bencana PMI Banten melakukan penandatangan kerja sama dengan PMI DKI dan PMI Jawa barat.acara tersebut sekaligus pelantikan kepengurusan PMI banten masa bakti th 2017-2022.

Bertempat di Pendopo Gubernur Banten, Ibu ratu tatu chasanah selaku ketua umum PMI,Muhammad Ali Reza selaku ketua umum PMI DKI dan Irjen Pol Purn Drs H Adang Rochjana ketua umum PMI jawa barat ikut hadir dalam acara tersebut,serta ikut pula hadir dalam acara kerjasama tersebut ketua harian PMI indpnesia bpk Ginanjar kartasamita, 21/2-2018.

Menurutny baru kali ini diadakan Memorendum of understanding (MOU) 3 provinsi.Bencana tidak di batasi tapal batas pemerintahan sehingga penanggulangnya harus berjalan dengan baik sehingga bisa menjadi contoh bagi provinsi yg lain, ujar ketua harian PMI indonesia Ginanjar Kartasasmita.

Ginanjar juga memuji penandatangan kerjasama PMI Banten dengan Polda Banten,Dinkes Banten ,Depdikbud Banten dan BPBD Banten menurut ny kerjasama tersebut sudah sesuai dengan undang undang no 1 th 2018 tentang kepalang merahan, kerjasama tersebut merupakan sinergi yang baik antara PMI dan Pemerintah.

Menurut ketua umum PMI Banten ibu Ratu Tatu Chasanah kerjasama 3 provinsi ini akan bersinergi dan memaksimalkan kerja kerja kemanusiaan khususnya penanggulangan bencana di pertabasan karna kegiatan kemanusiaan tidak mengenal administrasi pemerintahan,ibuRatu Tatu Chasanah juga berterimakasih kepada pemprov Banten yg membantu kami khususnya untuk pelantikan kepengurusan PMI Banten masa bakti th 2017-2022 ujarny.

Pelantikan kepengurusan kepalang merahan indonesia di Prov Banten ini di kukuhkan oleh ketua harian PMI Indonesia Ginanjar Kartasmita. (Ida)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah