Headlines News :
Home » , » Olah Raga Jet Sky dan Rc Boath Perlu Dukungan Pemerintah

Olah Raga Jet Sky dan Rc Boath Perlu Dukungan Pemerintah

Written By armen on Rabu, 07 Februari 2018 | 14.56

pengurus Jet Sky & Rc Boath
Jakarta-Olah raga air di danau sunter khususny Jet Sky dan Rc Boath yg di gadang-gadang sebagai olah raga bergengsi yg selalu membawa harum nama indonesia punya cerita sendiri, ternyata selama ini tidak pernah mendapat bantuan maupun sarana prasarana dari Pemkot setempat.

menurut pelindung jetsky se Indonesia Letkol Dwi Tj "sejak berdirinya kepengurusan ini, tahun 2009 pihaknya tidak pernah mendapat kontribusi berupa bantuan dana maupun sarana dan prasarana dari Pemkot Jakarta Utara maupun DKI Jakarta, padahal atlit Jet Sky dan Rc Boath yang di pimpinya telah mengikuti beberapa kejurnas di tahun 2013, 2015 dan 2016, bahkan beberapa atlitnya pernah mengikuti kejuaraan di tingkat Internasional”, jelasnya.
Untuk menunjang seluruh kegiatan maupun operasional sehari-hari hanya diperoleh dari swadaya para anggotanya serta pengurus yang berjumlah 29 orang dan itu mereka kumpulkan secara suka rela demi kelancaran kegiatan tersebut, katanya.

Sementara itu Aleck Tj selaku Ketua Rc Boath berharap ada campur tangan dari Pemerintah Daerah maupun Pusat dapat memberikan kontribusi berupa dana maupun sarana dan prasarana demi kemajuan olah raga Jet Sky dan Rc Boath. Untuk saat ini yang paling dibutuhkan adalah adanya perawatan dan kebersihan serta penerangan yang memadai di sekitar Danau Sunter agar mereka dapat berlatih di malam hari, ungkapnya.

Sekedar informasi bulan April mendatang akan diadakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Rc Boath yang akan diadakan di Danau Sunter, Jakarta Utara dan Kejurnas tersebut mendapat dukungan penuh dari Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda, Jakarta Utara, ungkap Aleck saat ditemui di kantornya. Met/Ida
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah