Headlines News :
Home » , » Penutupan Bulan Dana PMI th 2017

Penutupan Bulan Dana PMI th 2017

Written By armen on Kamis, 01 Februari 2018 | 17.50

Jakarta-Palang Merah Indonesia Provinsi DKI Jakarta telah melaksanakan kegiatan Bulan Dana PMI th 2017 yg berlangsung dari tanggal 1 september sampai dengan 31 desember 2017.

Berbagai upaya dan usaha telah dilakukan oleh panitia Bulan Dana untuk memperoleh hasil yg terbaik dan hasil yg di peroleh mencapai Rp 15.134.257.442, naik sebesar 39,59% dari tahun sebelumnya Rp10.841.890.332,-

Dana yg terhimpun nantinya akan dikembalikan lagi ke masyarakat dlm berbagai bentuk layanan antra lain bakti sosial, pelayanan dapur umum, evakuasi bencana alam, pembinaan generasi muda (PMR), pembinaan kader sukarelawan, pembinaan tenaga pelatih dan guru pembina PMR. Dismaping itu, dana teraebut akan dipergunakan juga bagi pelayan ambulans, pelayanan pemulihan hubungan keluarga(resort family links) dan operasional.

"Saya berharap agar Pmi dapat membrikan pelayanan yg terbaik kepada msyarakat sehinngga dapat mengangkat dan mempertahankan citra pmi di tanah air, khususny wilayah jakarta ,"kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, dalam acara penutupan Bulan Dana PMi 2017 di Balaikota.

Sementara itu ketua PMI Jakarta, Muhammad Ali Reza menyatakan, keberhasilan dalam bulan dana PMI tersebut berkat kerja keras dari segenap panitia dan dukungan dari pemerintah serta strategi yg di jalankan dalam penggalangan dana tersebut. 

Hendaknya hasil bulan dana tersebut dpt di manfaatkan oleh PMI kota dan kabupaten untuk pelaksanaan program PMI dgn sebaik2ny serta tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat ,jelas Muhammad Ali Reza. Ida
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah