Headlines News :
Home » , » PMI Jakut Gelar Aksi Donor Darah di Festival Danau Sunter

PMI Jakut Gelar Aksi Donor Darah di Festival Danau Sunter

Written By armen on Senin, 26 Februari 2018 | 14.32


Jakarta-festival Danau Sunter merupakan Pesta rakyat warga DKI Jakarta khususny Jakarta Utara yg diadakan oleh Pemprov DKI yang berlokasi di Danau sunter berlangsung sangat meriah dengan berbagai acara menarik dan beberapa partisipasi peserta acara yang ikut meneriahkan acara tersebut

Dalam Festival tersebut, PMI Jakarta Utara ikut serta dalam kemeriahan pesta rakyat Danau Sunter dengan menggelar aksi donor darah dan penyediaan mobil ambulance disana.

Dari aksi tersebut sebanyak 35 orang menjadi peserta donor darah dan menghasilkan 20 kantong darah yg siap di donasikan untuk kepentingan kemanusiaan, begitu tegas Dr Miya Karmilah selaku petugas donor.

Di tempat terpisah, di markas PMI yang beralamat di jalan Raya Semper no 54 juga diadakan aksi donor darah juga bazar yang di selenggarai oleh komonitas pencinta vespa.

Tujuan PMI dalam gerakan kemanusiaan khususnya untuk penyediaan donor darah akan sangat tercapai secara maksimal dan mengajak sesama untuk hidup sehat dengan berdonor karena dengan berdonor akan tumbuh cintakasih terhadap sesama, ujar Endang selaku sekretaris PMI Kota Jakarta Utara. (ida)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah