Headlines News :
Home » , » PMI Jakut Gelar Donor Darah di Pluit Juction

PMI Jakut Gelar Donor Darah di Pluit Juction

Written By armen on Minggu, 04 Februari 2018 | 20.58

Jakarta-Aksi donor darah warga Kecamatan penjaringan dilaksanakan di Pluit Juction yang berkerja sama dengan Soka Gakai, PMI Jakarta Utara, Prodia dan Ona Group dengan jumlah peserta 110 orang .

Tedi selaku ketua panitia menyatkan kegiatan rutin per 3 bulan ini memang selalu di lakukan dan berjalan kurang lebih 2 tahun belakangan ini  dengan antusiasnisme warga yang kami undang lewat instgram, group Wa dan sarana medsos lain nya.

Tahun ini terjadi penuruan dari bulan november tahun lalu yang jumlahh pesertany 165 orang, acara yg di awali dengan pemeriksaan oleh dr Made, utusan dari PMI Jakut ini hanya mendapatkan 3 peserta yang gagal donor karena alasan kesehatan peserta.

Setelah di cek kesehatanny, acara donor darah ini berlangsung dari jam 9.00wib sampe jam 12 ini berlangsung maksimal dengan di panitiai oleh 40 team dari Soka Guakai dan di fasilitasi oleh pihak pluit junction.

Selain donor, juga dilaksanakan pemeriksaan cek gula darah oleh team Prodia yang di koordinatori oleh pmi jakt utara selaku penanggung jawab oleh endriyanti.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan di peroleh 107 katong darah yg siap di distribusikan kepada yg membutuhkan. Ida
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah