Headlines News :
Home » , » Sudin ll Tempati Gedung ex BPN Jakut

Sudin ll Tempati Gedung ex BPN Jakut

Written By armen on Kamis, 15 Februari 2018 | 12.37

Jakarta-Suku Dinas Pendidikan Wilayah II, Jakarta Utara, saat ini telah menempati gedung baru di kantor Walikota Jakarta Utara blok R, dimana sebelumnya Suku Dinas Pendidikan Wilayah II berkantor di Jalan STM Walang, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Sebagai ungkapan syukur atas gedung baru, Rabu (14/02), jajaran Sudin Pendidikan Wilayah II bersama kepala sekolah dan guru serta pengurus Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat  ( PKBM ) menggelar tasyakuran dan pemotongan tumpeng.

Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II, Momon Sulaeman,  berharap dengan menempati gedung baru diharapkan teman-teman dapat memanfaatkan tempat ini dengan baik.

“Dengan adanya tempat baru ini dapat menjadi tempat yang membawa berkah serta dapat membawa kemajuan bagi kita bersama,”ujar Momon, saat memberikan sambutan dalam kegiatan tasyakuran kantor baru.

Sedangkan gedung lama rencananya akan digunakan sebagai pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM), namun sebelum di tempati gedung tersebut akan direhab dulu", jelasnya.

Sementara, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, yang hadir dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada jajaran Suku Dinas Pendidikan Wilayah II.

“Dengan adanya kantor yang baru ini dengan suasana yang nyaman ini tentu saja harus kita barengi dengan peningkatan kinerja,”ajak Wawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Budi Sulistiono berserta jajaran serta Ketua Dewan Kota Jakarta Utara  Bambang Setiyono. (Met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah