Headlines News :
Home » , » Warga Harapkan Ada RPTRA Di Kelurahan Kali Baru

Warga Harapkan Ada RPTRA Di Kelurahan Kali Baru

Written By armen on Sabtu, 10 Februari 2018 | 19.52

JAKARTA - Warga Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, berharap kepada pemerintah dapat membangun Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) mengingat saat ini di wilayahnya belum mempunyai RPTRA. Harapan terbangunya RPTRA tersebut diusulkan warga melalui pihak kelurahan.

“Usulan prioritas yang diajukan dalam Musrenbang tingkat Kelurahan Kalibaru diantaranya, dibangunnya RPTRA. Selain itu, usulan prioritas lainnya terkait penataan lahan setelah dibangunannya tanggul NCICD, penangan sampah di dermaga, dibangunnya dermaga untuk tambat kapal, serta kelanjutan pengerukan di Kali Banglio,”ujar Lurah Kalibaru, Suyono saat kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di aula kantor kelurahan setempat, Jumat (09/2).

Terkait usulan pembangunan RPTRA yang disampaikan oleh warga, Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan, belum adanya RPTRA di wilayah Kelurahan Kalibaru dalam hal ini karena ketiadaan lahan. Untuk itu kami coba mengusulkan pembangunan RPTRA di bawah kolong tol tanah merdeka.

“Mudah-mudahan  manajemen PT.CMNP dan Kementrian PUPR bisa mengabulkannya dengan berbagai prasyarat,”kata Junaedi.( met )
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah