Headlines News :
Home » , » Delegasi SMG Kunjungi Rusun Marunda

Delegasi SMG Kunjungi Rusun Marunda

Written By armen on Selasa, 06 Maret 2018 | 16.40

Jakarta-Rumah Susun (Rusun) Marunda Kelurahan Marunda Kecamatan Cilincing mendapat kehormatan dengan kunjungi delegasi dari negara Korea Selatan  yang di sponsori oleh Seoul Metropolitan Govemment (SMG) Korea Selatan. 

Delegasi yang berjulah 10 orang melakukan kegiatan study banding di Rusun Marunda, mereka akan mempelajari tentang pemukiman, pertanian, bank sampah, ruang terpadu ramah anak dan pemberdayaan warga masyarakat rusun lain nya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Unit Pengelola Rumah Susun (RPRS) Marunda Yassin Pasaribu menjelaskan bahwa dalam rangka pemberdayaan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat yang bermukim di Rusun Marunda agar lebih baik, segala upaya telah dilakukan semaksimal mungkin oleh Pemprop DKI Jakarta dibantu pihak pihak swasta terutama di bidang pertanian dengan bantuan bantuan berupa bibit dan perlengkapan alat dari pertanian, ujarnya.

Mr jeon ki ho merasa senang berkunjung dan melihat warga yang tinggal di rusun marunda juga pertanian dan pemberdayaan masyarakat rusun marunda (ids)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah