Headlines News :
Home » , , , , » Kegiatan Amal Donor Darah PT.Astra Daihatsu Tbk dan PT Indomarco Prismatama

Kegiatan Amal Donor Darah PT.Astra Daihatsu Tbk dan PT Indomarco Prismatama

Written By Jainal Fatmi on Kamis, 22 Maret 2018 | 21.07


Donor Darah PT Astra Daihatsu Tbk

Donor Darah PT Indomarco Prismatama
JAKARTA - MP.  PT Astra Daihatsu Tbk mengadakan triwulan donor darah pertama di tahun ini. Bertempat di Jl. Gaya Motor Barat, Kel.Papanggo, Jakarta Utara, dgn jumlah peserta donor sebanyak 150 pendonor. Dari kegiatan tersebut didapatkan 63 kantong darah siap pakai.

Kegiatan amal donor darah yang disupport oleh dr.Ros selaku dokter yang bertugas memeriksa kondisi awal para pendonor tersebut ini mendapat tanggapan positif dari segenap karyawan pabrik otomotif ternama tersebut.

Acara yang dikoordinatori oleh Huda,  salah seorang staff Administrasi."Seandainya anggota staff kita bertambah, mungkin akan lebih banyak lagi yang ikut andil sebagai pendonor, tentunya akan lebih banyak lagi kantong darah yang bisa diberikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan," jelas Huda.

Ditempat terpisah, kegiatan donor darah juga dilakukan di PT Indomarco Prismatama yg merupakan perusahaan Ritel Indomaret, yang beralamat di jl Ancol Barat 8 no 3, kegiatan ini sudah yg ke 3 kalinya di lakukan oleh segenap karyawan.

Dengan  jumlah peserta donor sebanyak 70 karyawan dan mendapatkan hasil 27 kantong darah, acara aksi ini sebagai bentuk kemanusiaan dan meningkatkan jiwa sosial akan cinta sesama.

Dengan tema "Melalui Berdonor Kita Tingkatkan Rasa Keperdulian kepada Sesama" ujar Bedi Mulyadi selaku koordinator acara dan sebagai marketing promosi di PT Indomarco Prismatama, untuk menunjang acara donor ini PMI Kota jakarta Utara menurunkan beberapa staf ahli dibidangnya dan dokter Tria sebagai juru medis nya.(ida)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah