Headlines News :
Home » , » Sandiaga : Tak Masalah Rumah DP Rp 0 Dilaporkan ke KPPU

Sandiaga : Tak Masalah Rumah DP Rp 0 Dilaporkan ke KPPU

Written By armen on Jumat, 02 Maret 2018 | 13.20

Jakarta-Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno menyatakan tidak masalah dan keberatan adanya pelaporan ke Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) terhadap program Rumah dengan uang muka (down payment/ DP) Rp 0. Karena ia yakin, pelaksanaan pembangunan rumah DP Rp 0 telah sesuai dengan aturan yang ada dan transparan.
“Silakan saja di proses. Kami welcome. Kami yakin dikelola dengan tata kelola yang baik dengan proses yang transparan dan juga ada payung hukumnya,” kata Sandiaga seusai berolahraga bersama dengan PNS di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Jumat (2/3).
Pelaporan yang dilakukan Komisi Anti Korupsi Indonesia (KAKI) dianggapnya sebagai masukan untuk membuat pelaksanaan program Rumah DP Rp 0 menjadi lebih baik ke depan.
“Tentunya ini menjadi masukan bagi kita semua. Kita berterima kasih untuk masukan seperti itu,” ujarnya.
Sebab ia bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan telah memberikan arahan agar pelaksanaan program Rumah DP Rp 0 harus benar-benar transparan dan tidak ada yang tertutupi. Sehingga warga bisa mendapatkan rumah yang terjangkau harganya.
“Itu arahan Pak Anies dan saya. Harus transparan dan terbuka, tidak ada ditutup-tutupi. Kalau ini menjadi sorotan masyarakat, kita harap betul-betul clear. Bahwa ini untuk kepentingan masyarakat mendapatkan rumah yang terjangkau harganya,” tegasnya. (Ids)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah