Headlines News :
Home » , , , » Team Trubus FC Bawa Nama Baik Desa Kalisaleh

Team Trubus FC Bawa Nama Baik Desa Kalisaleh

Written By Jainal Fatmi on Minggu, 25 Maret 2018 | 14.55

Pemalang -Turnamen Sepak Bola Antar Kampung (SBAK) yang dilaksanakan dilapangan Desa Banjaranyar Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang sejak tanggal 1 Desember 2017 dan berakhir 23 Maret 2018, menghasilkan juara-juara baru dalam  persepakbolaan antar Desa.

Pertandingan yang diikuti 36 klub sepak bola sekabupaten Pemalang wilayah selatan,
Dalam pertandingan final, keluar sebagai juara pertama adalah Persatuan Sepak Bola Banjaranyar (PSBB). pemenang ke II diraih oleh Trubus Bina Putra (TBP) Desa Kalisaleh Kecamatan Belik dibawah didikan pelatih Tahirin, kemudian
Juara pertama mendapat uang 1 juta dan juara kedua 700 ribu.

Karena sangat minimnya dana untuk hadiah maka diambil  hanya juara satu dan dua,dana dana tersebut hasil  pengumpulan dari para donatur dan pemuda pemuda yang turut mendukung dipertandingan sepak bola antar Desa.

Menurut pelatih Trubus klub Tahirin, turnamen ini bukan mengejar nominal hadiahnya melainkan ingin memajukan anak anak desa untuk menyalurkan bakatnya sebagai pesepak bola di usia 15 tahun.

"Saya didik adik adik saya agar bisa membawa nama harum desanya dan saya sebagai pelatih mengikuti turnamen ini bukan mengejar nominal hadiahnya saya punya tujuan agar pesepakbola desa kita maju",ungkapnya.

Dengan dukungan masyarakat dan pemuda Desa Kalisaleh untuk meraih peringkat sehingga mampu menitikan nama baik desanya di Kabupaten Pemalang ini.

Kemajuan dan perkembangan anak anak desa Kalisaleh  perlu perhatian dan dukungan pemerintah baik dari  pemerintah desa maupun pemerintah kabupaten Pemalang yang seyogyanya mampu untuk mengembangkan sayap sayap mudanya.(met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah