Headlines News :
Home » , » SSB Ranggajati Kecamatan Sumber Lakukan Uji Coba di Provinsi Jawa Barat.

SSB Ranggajati Kecamatan Sumber Lakukan Uji Coba di Provinsi Jawa Barat.

Written By armen on Jumat, 20 April 2018 | 12.48


Jawa Barat MP-Dalam rangka  mengikuti kompetisi Badan Liga Pelajar Indonesia (Blispi), Sekolah Sepak Bola (SSB) Ranggajati KecamatanSumber, Kabupaten Cirebon melakukan uji coba dengan beberpa club sepak bola yang ada di wilayahProponsi Jawa Barat.untuk pertandingan pertama SSB Ranggajati melawan Club SSB BAFC Bandung, pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Pasir Tanjung Bekasi  berlangsung dengan dengan hasil ahir skor 2-1 yang di menangkan oleh SSB Ranggajati ,skor tersebut dicetak oleh ananda Ilham dan Putra Maulana.

Usai pertandingan pertama Dengan skor unggul 2 – 1,  SSB Ranggajati melanjutkan pertandingan yang kedua  melawan BSG Bekasi. Meski dengan sisa tenaga yang terkuras saat pertandingan pertama, namun tim SSB Ranggajati mampu mengimbangi dengan skor 2 - 2,dengan hasil teresebut KU 13 tahun ini mampu membawa nama baik Kota Cirebon di ajang ( FJL ) Foosboll Junior League Jawa Barat pada 15/04/2018.

Ketua SSB Ranggajati Sigit mengatakan untuk mendorong kemajuan bakat anak didiknya usia 13-15 tahun, dia berharap agar ada perhatian dari pemerintah di Kabupaten Cirebon . "Saya rasa SSB Ranggajati mampu menyaingi SBB lain dan saya yakin bisa tampil untuk peringkat Nasional  jika adanya campur tangan pemerintah Kabupaten Cirebon",ucapnya kepada Metro Post  seusai pertangingan di Bekasi.

Sigit juga menambahkan  hal itu sejalan dengan program Askab PSSI Cirebon  yang fokus pada pembinaan atlet muda. ”Dari kompetisi Blispi yang Insyaallah akan digelar rutin ini diharapkan muncul pesepak bola muda yang andal,” tambahnya.

Lokasi pertandingan kompetisi antar  SSB direncanakan akan berpindah- pindah. Tujuannya antara lain memacu semangat  pesebak bola muda untuk mengembangkan bakatnya yang lebih propisional.( met )

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah