Headlines News :
Home » , , » Laporan bukan dana PMI Tahun 2017

Laporan bukan dana PMI Tahun 2017

Written By Jainal Fatmi on Minggu, 08 April 2018 | 16.26

JAKARTA, MP - Jakarta (5/4) PMI kota jakarta utara melakukan hasil laporan bulan dana PMI th 2017 di hadiri oleh wakil walikota jakarta utara dan segenap jajarannya. 

Dalam pembahasan ini "junaedi S,Sos.M.si  memberikan statment untuk mengadakan rootshow kebeberapa perusahaan besar yang ada di wilayahnya seperti PT.Pertamina, KBN, Bogasari, Pelindo, Astra,Daihatsu utk menggalang dana demi kepentingan kemanusiaan khusus nya PMI dan ancol yang digadang gadang kan sebagai primadona dalam aksi penggalangan dana ini, tahun lalu mencapai angka 800 jt di th 2017 hanya menyumbang 400 jt saja,

Tahun ini kami punya target Rp. 3 M  untuk wilayah jakarta utara ini dalam penggalangan bulan dana ini,kami terkendala dengan terlambatnya kupon dari PMI pusat sehingga terjadi image pungli, maka dari itu kami akan merangkul tim pungli dan pihak kepolisian untuk menghilangkan image pungli itu, tegas Junaedi.

Ditambahnya lagi beliau akan melakukan roadshow atau door to door ke beberapa perusahan tersebut diatas akan di lakukan di pertengahan bulan ini. 

Menurut H Sabri Saiman selaku ketua umum PMI kota jakarta utara berujar " Kami terkedala dengan kebijakan PMI pusat dan waktu yang sangat pendek sehingga pengumpulan dana kurang begitu efesien sehingga hasilnya pun kurang memuaskan.

Bulan Dana ini adalah merupakan keputusan dari surat keputusan Gubernur untuk menggalang dana di beberapa instansi,sekolah jga perusahaan. 

Tahun ini ada beberapa perusahaan yang akan memfasilitasi armada ambulan karena armada yang sudah sudah lama makan akan diadakan peremajaan armada dan ambulans yg sudah ada akan kami ahli fungsikan sebagai kendaraan jenazah.

Adapun perusahaan yg akan memberikan armada itu ada 4 perusahaan yaitu : Astra, Pelindo, Samudra indonesia dan jaskrindo.

Yang paling penting adalah pendekatan kita kepada Rumah Sakit (RS) untuk kebutuhan Darah/UTD, Secepat nya kami akan menerobos kebeberapa RS di wilayah jakarta utara dan sekitarny untuk mensuplai kebutuhan darah dan kami sudah menandatangin MOU kebeberapa RS untuk kebutuhan darah /UTD, tegas H Sabri Saiman di acara raporan hasil bulan dana diPMI kota jakarta utara.(Ida)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah