Headlines News :
Home » , » PD Pasar Jaya Koja Sosialisasikan Aplikasi Online Ke Pedagang

PD Pasar Jaya Koja Sosialisasikan Aplikasi Online Ke Pedagang

Written By armen on Rabu, 18 April 2018 | 11.59

Jakarta MP - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno didampingi Walikota Jakarta Utara, Husein Murad dan Direktur PD Pasar Jaya Arief Nasrudin hadir dalam kegiatan sosialisasi aplikasi OYES PD Pasar Jaya di Pasar Koja Baru, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Selasa (17/4).

Sandiaga mengatakan, aplikasi Oyes merupakan sebuah terobosan inovasi bagi para pedagang. Mereka dapat memperoleh barang dengan harga yang bersaing hanya melalui sebuah aplikasi.

“Mudah-mudahan aplikasi ini dapat membuka rezeki yang berlimpah dan juga membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Kedepannya, kita akan dorong pedagang ini untuk dapat mengakses produk-produk dengan pasokan yang terjamin dan harga yang terjangkau,” ujar Sandiaga Uno dihadapan ratusan pedagang Pasar Koja Baru.

Penasehat wartawan Jakarta  Utara Khairul Hasibuan juga hadir dalam acara  tersebut dan dia juga mengajak agar para pedagang  untuk menggunakan aplikasi online untuk memasarkan  daganganya.

" dengan adanya aplikasi online ini saya harapkan agar pedagang pasar koja  dapat menggunakan untuk memsarkan  daganganya melaui aplikasi online"tuturnya.

Sementara, Arie Nasrudin, Direktur Utama PD Pasar Jaya menjelaskan, hadirnya layanan aplikasi OYES diharapkan dapat membantu para pedagang untuk melancarkan proses jual beli. Melalui aplikasi OYES, pedagang dapat melakukan pemesanan dan pembayaran barang dengan mudah dan cepat karena secara online.

“Loginnya dengan menggunakan nomor pedagang di kartu anggota yang terdaftar resmi di PD Pasar Jaya. Semua order akan tercatat secara sistematis sehingga memudahkan pedagang,” jelas Arief Nasrudin.( met )
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah