Headlines News :
Home » , » Sertijab Kepala BPN Jakarta Utara

Sertijab Kepala BPN Jakarta Utara

Written By armen on Senin, 02 April 2018 | 15.09

Jakarta MP  - Wakil Walikota Jakarta Utara Junaedi menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus lepas sambut Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Administrasi Jakarta Utara, di Ruang Serba Guna BPN Kota Administrasi Jakarta Utara, Jalan Melur, Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Kamis  29/03/2017.

Kepala Kantor BPN Jakarta Utara yang baru Asnaedi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor BPN Kota  Batam, menggantikan Kasten Situmorang, yang dipindah tugaskan menjadi Kepala Bidang (Kabid) Kantor BPN Pusat

Acara lepas sambut dan serah terima jabatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Jakarta Utara Kombes Reza  Arief Dewanto,wakil Walikota Jakarta Utara Junaedi, para Kepala Seksi, Kasubsi dan Keluarga Besar pegawai Kantor BPN Jakarta  Utara.

Dalam sambutannya wakil Walikota secara khusus memberikan selamat kepada Kepala Kantor BPN Kota Jakarta Utara yang baru. Diharapkan, hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dipertahankan.

“Semoga koordinasi yang selama ini terjalin baik, dengan Pemkot Jakarta Utara terus dipelihara dengan baik,” katanya.

Pada kesempatan ini juga wakil Walikota  menyampaikan apresiasi dengan kinerja Kepala Kantor BPN sebelumnya. Menurutnya, banyak hal telah dibantu khsususnya menyangkut pembebasan lahan dan pelayanan pertanahan.

”Saya ucapkan juga terimakasih kepada Pak Kasten yang telah banyak membantu Pemkot Jakarta Utara  khususnya dalam pembebesan berbagai proyek kita yang notabenenya dipantau bener oleh pimpinan pusat. Ini sudah banyak bahkan pelayanan terhadap masayarakat juga banyak peningkatan,” paparnya.


Sementara itu Kepala Kantor BPN Kota Jakarta Utara yang baru Asnaedi mengatakan, pihaknya akan melanjutkan berbagai program yang telah direncanakan dan memberikan inovasi layanan terhadap masayarakat dengan SOP.

“Saya akan melanjutkan program yang telah direncanakan dan bahkan sebagian sudah dilaksanakan oleh pejabat lama dan tadi bersama wakil Waliwalikota dan Kapolres  bersama kita  
Kapolres Jakarta Utara Reza Arief Dewanto dalam sambutanya  juga mengacunkan jempol  untuk pelayanan BPN jakut yang slama ini telah dinikmati oleh kalangan masyarkat umum.

"Untuk pelayanan BPN Jakut ini saya acungkan jempol  karena dengan program programnya masyarakat bisa membuat sertifikat dengan gratis",ucapnya didepan keluarga besar pegawai BPN Jakut.

Ditambahkan Reza, dirinya juga akan memback up dengan melaksanakan program program BPN dan terus mengupayakan menjaga keamanan  para pegawai  BPN dalam melayani masayarakat.

"Dengan ini kami siap jadi beking dalam hal hal yang mengganggu dalam melaksanakan tugas bapak dan kami siap back up silahkan melapor kekami dipolsek ataupun di Polres",tuturnya.(met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah