Headlines News :
Home » , , » 50 stan bazar di Halaman Kantor Walikota Jakarta Utara

50 stan bazar di Halaman Kantor Walikota Jakarta Utara

Written By Jainal Fatmi on Kamis, 24 Mei 2018 | 22.39

JAKARTA, MP - Sebanyak 50 stand bazar yang menjual aneka kuliner dan produk kuliner disajikan dalam kegiatan Bazar Ramadhan Karim yang diselenggarakan Sudin Koperasi, UKM serta Perdagangan (KUKMP) Kota Administrasi Jakarta Utara yang berkolaborasi dengan PT.CS2 Pola Sehat (Group Orang Tua).

Acara yang diramaikan puluhan peserta program OK OCE, binaan Sudin KUKMP, Sudin PE dan Sudin KPKP Jakarta Utara itu berlangsung mulai Kamis (24/5) hingga Jumat (25/5) di Halaman Parkir Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Jakarta Utara.

"Bazar ini sebagai salah satu bentuk penyediaan sarana bagi para pedagang UKM. Selama 2 hari kegiatan ini diselenggarakan dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan pegawai dan masyarakat sekitar Kantor Walikota Jakarta Utara di bulan ramadhan," terang Junaedi, Wakil Walikota Jakarta Utara saat membuka kegiatan Bazar Ramadhan Karim di Halaman Parkir Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (24/5).

Dengan begitu, beban masyarakat akan sangat terbantu karena harga yang ditawarkan dalam bazar lebih murah dibandingkan di luar. "Kedepannya, kegiatan ini bisa dilanjutkan karena sangat membantu masyarakat dalam upaya pemenuhan kebutuhan pokok menjelang lebaran," ungkap Junaedi.

Sementara itu, Kasudin KUKMP Jakarta Utara, Arfian menjelaskan, akhir tahun ditargetkan akan muncul 8 ribu wirausaha baru. "Saat ini, sudah masuk tahap P5 dalam program OK OCE yaitu pemasaran. Adanya bazar ini dapat memfasilitasi peserta program OK OCE untuk mengenalkan produk unggulannya ke masyarakat luas," ujarnya.

Usai membuka kegiatan, Wakil Walikota bersama jajarannya mengunjungi seluruh stand bazar untuk melihat aneka produk unggulan seperti telor asin rasa udang, coklat, wornas, dodol, kue kering, baju, mukena dan sebagainya ( ids )
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah