Headlines News :
Home » , , » Sudin Lingkungan Hidup Jakut, Aksi Bersih bersih di Wisma Atlit Kemayoran

Sudin Lingkungan Hidup Jakut, Aksi Bersih bersih di Wisma Atlit Kemayoran

Written By Jainal Fatmi on Jumat, 25 Mei 2018 | 19.09

JAKARTA, MP - Kegiatan bersih bersih di wilayah wisma atlit kemayoran yang lokasi masih berada di kelurahan Pademangan Timur kecamatan Pademangan.                     Sangat terlihat asri yang mana dalam kegiatan inibanyak unsur yang di libat kan seperti sudin LH menurunkan 60 personil gabungan 210 orang dan armada truk typer kecil lh 5 unit typer sdta 2 unit taman 1 unit pikup lh pedemangan 3 unit pklb 2 unit.ppkk kemayoran 2 unit.ppsu 2 unit germor 2 unit.sampah yang terangkut dalam aksi bersih bersih di lokasi wisma atlit kemayoran 110 m3.

Di dalam sela sela kegiatan bersih beraih ini kasudin LH jakarta utara Slamet riyadi menjelaskan kegiatan di hari jum at ini tgl 25/5/2018.                                                                       Dilaksanakan berdasarkan perintah pak gubenur dan oak walikota jakarta utara untuk semaksimal mungkin mempersiapkan kondisi di sekitar wisma atlit kemayoran pada khusus nya agar terlihat bersih rapi hijau dan tertib untuk itu ini inisiatif camat Pademangan dan jajaran nya melakukan bersih bersih di lokasi sekitar wilayah wisma atlit kemayoran yang masuk dalam wilayah kelurahan pedemangan timur semua unsur bergerak dari sudin lh ppsu tata air kehutanan dishub satpol pp dam pengelolah kawasan kemayoran.

Dari jajaran sudin lh jakut membantu personil dan kendraan operasional untuk terus melakukan beraih beraih di area wisma atlit kemayoran sampai menjelang asian games pada agustus nanti ujar nya ( ids )

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah