Headlines News :
Home » , , » IPC Berangkatkan Pemudik ke 17 Kota Tujuan

IPC Berangkatkan Pemudik ke 17 Kota Tujuan

Written By Jainal Fatmi on Kamis, 07 Juni 2018 | 12.42

Jakarta MP - PT Pelabuhan Indonesia II (persero) atau sekarang dengan Indonesia Port Corporacion (IPC)  hari ini melepas ribuan pemudik warga jabodetabek dengan 17 kota tujuan di Jawa dan Sumatera,dengan mrnggunakan 418 bus berstandar pariwisata.

"selamat jalan para pemudik semoga selamat sampai tujuan untuk merayakan  Idul Fitri bersama keluarga dan selamat sampai pulang kembali ke kota asal masing masing" kata Dirut IPC Elvyn G.Masassya,saat melepas para pemudik yang bertolak dari terminal Jitc 2 tanjung priok pada 7/6/2018.

Dalam kesempatan itu juga Elvyn mengatakan, mudik gratis ini adalah kegiatan rutin IPC kepada streck holder dan adalah sebagai puncak acara berbagi di bulan ramadhan ini,yang beberapa acara juga  kami gelar yaitu 1000 santunan anak yatim juga berbuka bersama dengan anak yatim,jompo dan memberikan beberapa bingkisan beserta perlengkapan sekolah untuk merek.  Selain itu, kami juga menyediakan tajil dan makanan untuk pemudik sehingga mereka nyaman dan bahagia di perjalanannya.

Sejumlah perwakilan instansi pun turut hadir untuk melepas pemudik kekampung halaman,diantaranya Walikota jakarta utara Husain Murod, Deputi Bidang Usaha kontruksi Saranaa dan Prasarana Perhubungan kementrian BUMN,Ahmad Bambang, kepala Otorita Pelabuhan Tanjung Priok, Arif Toha Tjahjagama, kepala syahbandar utama pelabuhan Tanjung Priok, Capt. Sudiono serta panglima komando lintas laut militer, laksmana TNi Achmad Rivai.

Mudik gratis bersama IPC ini menjadi istimewa karena IPC  tidak hanya memfasilitasi para pemudik untuk pulang kekampung halamanmya tapi juga menyediakan fasilitas bagi para pemudik untuk kembali ke jakarta dan untuk menjamin keselamatan selama perjalanan, IPC menerapkan standar lulus uji kesehatan bagi para sopir bus,termaksuk tes urine di klinik kesehatan yang ada di pelabuhan Tanjung Priok.(met)                                                                                  



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah