Headlines News :
Home » , , » Kadis LH “Tarling” di asrama LH Semper Barat

Kadis LH “Tarling” di asrama LH Semper Barat

Written By Jainal Fatmi on Jumat, 01 Juni 2018 | 01.12

Kepala dinas lingkungan hidup (LH) Isnawa Aji buka puasa dan tarling(tarawikh keliling) bersama warga asrama semper barat kecamatan cilincing jakarta utara, juga mengajak jajaran nya seperti, Wakil kepala dinas LH, Ali maulana, Sekdis LH, Yosiono, Kabid UPK Badan Air, Junjungan, Kasudin LH Jakut, Slamet Riyadi, para tokoh pemuka agama kepala asrama semper agus serta ketua rw 03 asrama semper sutrisno.

Kadis LH dalam buka puasa bersama ini mengatakan,”kita menjalankan silaturohim dengan keluarga asrama lingkungan hidup ada 7 asrama yang kita pilih amau ada dua yang kecil kecil jadi ada penggabungan “ ujar nya.

Selain silaturohim kemungkinan ada masukan dan saran dari warga asrama LH karena  apa yang terjadi di asrama LH itu ada pengawasan dari kita sinergi kebersamaan kita dengan warga lh di asrama ini, jelasnya.

“Saya berterima kasih sekali kepada warga asrama semper yang sudah membenahi lingkungan nya lebih hijau bersih dan lebih tertata. Itu semua terjalin nya kebersamaan. Terjalin kekompakan semangat dari warga untuk membenahi lingkungan nya.” Isnawa Adji menambahkan.

Dan saya memberi masukan kepada asrama asrama lingkungan hidup yang lain biar dapat belajar dengan asrama semper warga disini ada 4 ribu lebih rukun damai kebersaman nya bagus dan tentu kita tau disini kehidupan beragama nya juga sangat bagus dan saling menghormati.

Sebelum tadi kita melakukan buka puasa bersama kami juga memberikan 52 paket buat anak anak termasuk penghapal al quran dan ketrampilan cerdas cermat serta memberikan santunan kepada anak anak yatim.piatu bulan penuh berkah kita selalu berbagi.

Ini nama nya kebersamaan ada bagian dari saya juga untuk kegiatan ini semua ini anggran pribadi untuk menyunbangkan dalam.kegiatan ini ada juga dukungan dari pengurus rw dan kepala asrama semper bagus ini sangat bagus untuk semua nya.

Saya meminta bagi warga asrama rusun lingkunga  hidup semper agar terus di jaga kebersamaan yang sudah bagus ini semakin lama asrama semper ini semakin jauh lebih baik lagi ujar nya.

Kasudin lingkungan hidup jakarta utara, Slamet Riyadi dalam kegiatan ini menyatakan ini merupakan safari ramadhan, dari 7 asrama di asrama semper ini yang pertama di lakukan nya safari romadon dan ini juga merupakan mempererat tali silaturohim dengan warga asrama lh.

Kami berharap kepada warga asrama lh agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan asrama agar tertata rapi dan asri di lihat nya saya juga memberika P R untuk kepala asrama lh dan ketua rw 03 asrama lh berharap asrama ini dapat memberi contoh bahwa sampah itu sapat di kelolah dan tidak ada lagi pembuangan ke bantar gebang ni yang saya harap kan akan memberikan contoh kepada rw  yang lain nya serta asrama asrama yang lain nya samah itu dapat kita kelilah dengan baik ujar nya ( ids )




Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah